Yuk, Berkemah Anti Mainstream dengan Beralaskan Air

Tenda mengapung
Sumber :
  • Pop Sugar

VIVA – Dapat tidur di atas air terdengar seperti fantasi dan tidak nyata. Tapi kini, Anda bisa mewujudkan keinginan itu.

Liburan Seru di Jakarta: Belajar Sejarah Jalur Rempah dan Foto Cantik di Replika Candi Borobudur

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat 23 Februari 2018, ada tenda yang mampu memberi sensasi berbeda dari tenda pada umumnya.

Tak sekadar berkemah di atas tanah, tenda tersebut memiliki konsep yang berbeda yakni berkemah di atas air.

Cerita Melanie Putria Gemar Traveling Secara Spontan

Tenda yang sangat istimewa dapat mengapung di semua jenis perairan, mulai dari kolam renang, laut, hingga sungai. Dijual seharga US$1,274 atau sekitar Rp17 juta. Selain dapat mengapung dengan sempurna, tenda ini juga dilengkapi dengan sebuah kano kecil, yang dapat digunakan sebagai transportasi ketika berkemah di atas air..

Cara pakainya sangat mudah, tidak perlu repot memasangkan satu tiang dengan tiang lainnya. Cukup membentangkan tenda lalu meniupnya hingga mengembang. Shoal Tent, perusahaan yang memproduksinya, menjamin tenda apung itu tidak mudah tertiup angin, jadi keamanan pemakainya akan terjaga.

Rachel Vennya Disorot Gegara Pamer Foto Pakai Bikini Bareng Salim Nauderer

Seperti dilansir dari Smith Fly, tenda mengapung ini juga dilapisi dengan kain lembut tahan air setebal 6 cm, menjadikannya sangat nyaman untuk ditempati layaknya kasur rumah. Tak hanya itu, tenda ini juga didesain cukup tinggi, 3-6 kaki nyaman karena tidak perlu membungkuk ketika berada di dalamnya.

Luna Maya

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

Terlihat wajah Luna Maya lebih putih dibanding dengan leher dan lengannya. Warna putih ini diketahui adalah sunscreen yang dipakainya.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024