Melissa Karim: Laut Terbaik Itu di Indonesia

Melissa Karim
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Letak geografis membuat Indonesia dianugerahi keindahan alam dan budaya yang memikat. Hal itulah yang membuat Indonesia menjadi primadona wisata dunia, tidak terkecuali bagi kita sebagai warga Indonesia. 

Sandiaga Uno Tegaskan Indonesia Aman Dikunjungi Wisatawan

Hal ini juga diiyakan oleh presenter kenamaan Melissa Karim yang melihat Indonesia sebagai surga untuk para pecinta olah raga laut. 

"Suka banget, karena aku suka laut dan menurutku laut terbaik itu di Indonesia," ungkapnya saat dikonfirmasi VIVA di Hotel Mulia Senayan, Rabu malam, 28 Februari 2018. 

Alam Indonesia Unik, Berpotensi Kembangkan Geopark Skala Dunia

Kecantikan perairan Indonesia membuat wanita berusia 39 tahun ini selalu terkesima dan jatuh cinta. 

"Ya sesekali ke luar negeri, di sana pantai-pantainya bagus, tapi menurut aku karena aku berselancar dan perairan di Indonesia itu hangat jadi mendukung, kalau di tempat lain airnya dingin jadi ogah ke luar karena (perairan) yang terbaik di Indonesia," jelas dia. 

Suku Baduy Ingin Lokasi Adatnya Hilang dari Peta Wisata Indonesia

Dari banyaknya destinasi wisata yang tersebar di Indonesia, dia mengaku kawasan Indonesia Timur menjadi destinasi favoritnya. 

"Aku suka Indonesia Timur, kalau paling suka itu di Maumere. Karena waktu itu pernah syuting di sana selama 1,5 bulan, dan di sana itu cantik banget," jelas dia. 

Ibu satu orang anak ini pun mengaku masih ingin menjelajahi beberapa destinasi yang ada di Indonesia, seperti Papua, Maluku hingga Gorontalo untuk berenang dan memberi makan hiu paus. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya