Air Asia Bagi-bagi Tiket Pesawat Gratis, Cek Caranya

Ilustrasi pesawat Airbus
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA – Berpelesiran kini menjadi bagian dari gaya hidup. Selain bisa sejenak merilekskan badan dan pikiran, pelesiran menjadi ajang untuk menikmati perbedaan yang ada di dunia. 

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Berpelesiran akan semakin nikmat jika Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik dari maskapai penerbangan. Ini tidak lain karena Anda bisa menghemat lebih banyak uang ketika mendapatkan tiket murah, apalagi bisa terbang tanpa sepeser uang untuk tiket pesawat. 

Kali ini AirAsia kembali membuka kesempatan untuk mendapatkan kursi gratis dan penawaran hemat lainnya ke berbagai destinasi internasional seperti Jaipur, Tokyo, Hong Kong, Manila, Penang, Singapura, Kuala Lumpur dan berbagai destinasi lain dalam jaringan rute AirAsia. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir pihaknya melihat masyarakat akhirnya mulai memahami promo kursi gratis ini. Bukan lagi sekadar promosi tiket murah, tapi kesempatan berharga untuk mencoba hal baru dengan menjelajahi dan mengalami langsung cara hidup masyarakat, serta ragam keindahan alam di destinasi yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

Dilansir dari siaran persnya, promo kursi gratis tersedia untuk dipesan melalui airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia mulai 3 Maret 2018 pukul 23.00 WIB Khusus bagi anggota AirAsia BIG. Sedangkan untuk umum mulai 4 Maret 2018 pukul 23.00 WIB, untuk penerbangan mulai 3 September 2018 hingga 28 Mei 2019. 

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Khusus bagi nasabah PermataBank, selama belangsungnya periode promo, setiap pembayaran tiket rute domestik melalui PermataNet, Permata Credit Card dan ATM PermataBank nasabah dapat menikmati cashback sebesar Rp100.000 dengan minimal transaksi Rp500.000. 

Selama periode promosi kursi gratis, AirAsia mengundang masyarakat untuk membagikan foto- foto saat pertama kali ke luar negeri dengan kursi gratis AirAsia ke akun Instagram (@AirAsia_Indo) dan Facebook (Facebook.comAirAsiaIndonesia) dengan tagar #AirAsiaKursiGratis. 

Untuk informasi terbaru dan penawaran harga terbaik AirAsia, ikuti kami di Twitter (twitter.com/AirAsia_indo) dan Facebook (facebook.com/AirAsiaIndonesia).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya