Marissa Haque Buktikan Yogya Tak Kalah dari Jepang

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis senior Marissa Haque mengunjungi sejumlah tempat wisata di Yogyakarta, Senin 5 Maret 2018. Marissa membagikan beberapa foto-foto pelesirannya di Kota Gudeg tersebut.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Salah satu tempat wisata yang disambanginya adalah Taman Bunga Dewari. Keindahan saat ribuan bunga matahari bermekaran membuat kagum istri Ikang Fawzi ini.

"Namanya Taman Bunga Dewari. Tempatnya menurut saya tidak kalah dari Thailand dan Jepang yang memiliki taman bunga yang sama," ucap Marissa kepada VIVA.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Diutarakan Marissa, jika berkunjung ke Thailand, bunga-bunga bermekaran sekitar bulan November hingga Desember, namun di Taman Bunga Dewari awal bulan Maret.

"Kalau di Thailand, kita harus naik mobil sejauh dua jam-an dari kota Bangkok ke wilayah Chantaburry, untuk melihat dan berfoto di padang bunga Matahari," ucap Marissa.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Di Taman Bunga Dewari, Marissa tak melewatkan untuk berfoto bersama suami tercinta. Dia pun menulis karya perjalanannya selama di Yogyakarta lewat tulisan.

"Ini tempat indah dan romantis. Saya menikmati sekali tempat ini, Taman Bunga Dewari. Tempatnya tenang sekali," ujar Marissa.

Marissa dan Ikang Fawzi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya