Di Japan Travel Fair, Tiket PP ke Jepang Mulai Rp5 Jutaan

Konferensi pers Japan Travel Fair ke-9
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Jepang menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan dunia tidak terkecuali bagi wisatawan Indonesia. Tingginya minat wisatawan asal Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang membuat Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menginisiasi penyelenggaraan Japan Travel Fair (JTF).

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Beri Peringatan ke Pelawak sampai Tiket Pesawat Murah

Penyelenggaraan ke-9 yang akan digelar mulai 9-11 Maret 2018 di Mal Kota Kasablanka ini memeberikan penawaran tiket pesawat pergi-pulang (PP) ke Jepang, paket wisata menarik, lucky draw hingga cash back.

"Setiap tahun kami menggelar kegiatan ini sebanyak dua kali, tapi kali ini sedikit lebih besar karena sekaligus merayakan 60 tahun perayaan persahabatan antara Indonesia dan Jepang," kata Manager JNTO Jakarta, Kristiana Susanti, saat jumpa pers JTF di Shangrila Hotel Jakarta Pusat, Kamis 8 Maret 2018.

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Dia menjelaskan, berbagai penawaran menarik akan diberikan kepada setiap pengunjung mulai dari tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari lima maskapai penerbangan, seperti All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines.

"Untuk tiket perjalanan destinasi ke Jepang, para mitra kami semua akan memberikan penawaran istimewa, harga termurah untuk kelas ekonomi Rp5,2 juta. Tidak hanya kelas ekonomi, para mitra kami juga menawarkan premium economy class, business class, dan first class," tutur dia.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Wilayah turis di Kumamoto, Jepang

Tidak hanya itu, pameran JTF itu juga akan ada penawaran paket wisata menarik dari 21 agen travel, pengelola transportasi di Jepang, tiket theme park, SIM card/WiFi, hotel dan lainnya.

Di sisi lain, pihaknya yang bekerja sama dengan Bank HSBC juga akan memberikan potongan khusus bagi pengguna kartu kredit HSBC hingga Rp1,5 juta dan cicilan 0 persen hingga enam bulan. Promo ini berlaku bukan hanya untuk tiket pesawat saja tapi juga lainnya, seperti JR Pass, WiFi dan masih banyak lagi dengan syarat tertentu.

"Jadi jika melakukan transaksi minimal Rp5 juta akan mendapat cashback Rp300 ribu, transaksi Rp10 juta akan mendapat cashback sebesar Rp500 ribu, transaksi Rp15 juta akan mendapat cashback sebesar Rp1 juta dan transaksi Rp20 juta akan mendapat cashback Rp1,5juta," ucap Kristiana.

Tidak hanya itu, akan ada lucky draw dan hadiah langsung dari JNTO setiap transaksi di agen perjalanan di pameran setiap harinya. Dalam pameran ini, juga akan ada pihak mempromosikan daerah pariwisata di Jepang, seperti Wakayama dan Yokohama, serta Prefektur Nagano dan Osaka untuk membantu masyarakat Indonesia dalam memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.

Selama penyelenggaraan yang akan dimulai Jumat besok, para pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukkan Ninja dari Nikko Edo Wonderland. Dijadwalkan penyanyi Raisa akan hadir pada pembukaan acara ini pada pukul 14.00, Jumat, 9 Maret 2018, sedangkan Andien dan Hiroaki akan tampil pada pukul 12.00 pada Minggu, 11 Maret 2018. Acara ini juga akan diisi dengan berbagai talkshow menarik dari para travel blogger seputar destinasi di Jepang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya