Berburu Tiket Liburan Sambil Main dengan Kanguru Virtual

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA – Menikmati waktu untuk berlibur menjadi hal yang menyenangkan terutama ketika bisa melakukan perjalanan ke luar negeri. Namun terkadang impian mereka karena terkendala biaya karena tiket penerbangan yang mahal. Apalagi, tiket untuk ke beberapa destinasi di luar Asia.

5 Destinasi Instagramable di Australia yang Cantiknya Menakjubkan

Tapi, jika Anda tengah merencanakan liburan ke Australia dan mencari tiket penerbangan murah, ada baiknya mengunjungi Senayan City. Mulai 8 Maret 2018 hingga Minggu 11 Maret 2018, Tourism Australia bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) menggelar BCA Australia Travel Fair.

Pada penyelenggaraan selama empat hari ini akan ada berbagai penawaran menarik yang dihadirkan di gelaran ini, program khusus bagi pengguna kartu kredit BCA yakni cashback Rp1,5 juta hingga cicilan 0 persen dengan menggunakan kartu kredit BCA.

7 Destinasi Wisata Baru Australia, Dijamin Bikin Kangen Liburan

Promo tersebut berlaku khusus untuk tiket penerbangan khusus bagi pengguna kartu kredit BCA dan, berlaku untuk pembelian tiket pesawat dengan nilai Rp5,5 juta. Promo ini pun belaku hanya untuk 75 orang pertama yang mengantre cashback setiap harinya.

Blue mountain Australia.

Berburu Promo Murah Liburan ke Australia

Tidak hanya itu, promo menarik lainnya adalah adanya voucher belanja sebesar Rp500 ribu untuk 50 orang pertama dengan transaksi pembelian paket wisata minimal Rp10 juta.

"Satu costumer hanya akan mendapatkan satu voucher belanja. Sedangkan untuk cash back satu costumer hanya akan mendapatkan cashback untuk maksimal dua tiket," jelas Mega salah satu staf Pihak Kartu Kredit BCA, saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat, Kamis 8 Maret 2018.

Selain itu, pada penyelenggaraan travel ini pihak penyelenggara menawarkan pengalaman seru di empat Experiental Zone berbeda yakni bertemu secara virtual dengan Kanguru di Nature and Wildlife Zone, menikmati salju buatan lengkap dengan pakaian musim dingin dan bahkan boneka salju di Winter Adventure Zone, mengeksplorasi seni jalanan hingga menikmati budaya kota Melbourne di Cosmopolitan Cities Zone, serta bersantai di pantai-pantai indah Australia di Aquatic dan Coastal Zone.

Selain itu, ada juga penampilan spesial dari karakter superhero seperti Batman, Wonder Women, dan Flash dari Warner Bros Movie World di Gold Coast, Australia. Pengunjung juga bisa menyaksikan talkshow bersama Alika Islamadima, Sandra Dewi, dan Daniel Mananta yang akan berbagi pengalaman tentang pengalaman perjalanan mereka di Australia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya