Jakarta Travel Fair: Cari Info Tempat Wisata Seru di Jepang

Sakura mekar di Jepang 2014
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Japan Travel Fair kembali dihelat selama tiga hari mulai 9 Maret hingga 11 Maret 2018 di Kota Kasablanka Jakarta Selatan. Perhelatan kesembilan ini pun tak hanya membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan tiket murah ke Jepang.

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Tapi juga, membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai pariwisata terbaru di Jepang. Pihak penyelenggara yakni Japan National Travel Organization (JNTO) mendatangkan exhibitor langsung dari Jepang yang merupakan pemerintah daerah untuk meberikan informasi pariwisata di daerah Jepang seperti Wakayama dan Yokohama, serta Prefektur Nagano dan Osaka.

Museum Ramen Yokohama Jepang

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

"Yang membedakan dengan travel fair lainnya yang digelar berbarengan dengan acara JTF ini adalah adanya exhibitor dari Jepang untuk memberikan informasi kemudahan dan kenyamanan untuk traveler yang pertama ke Jepang atau yang ingin mengunjungi kota lain," jelas Manager JNTO, Kristina Susanti di Shangrila Hotel Jakarta Pusat, Kamis 8 Maret 2018.

Dia melanjutkan para wisatawan itu, bisa mendapatkan informasi lebih jelas mengenai pariwisata Jepang yang terkadang terbatas pada website-website.

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

"Memberikan mitra kerja kami di Jepang memberikan informasi yang lengkap untuk wisatawan ke Jepang," terang dia.

Menikmati Bunga Sakura di Jepang.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menanyakan berbagai hal seperti transportasi apa saja yang bisa digunakan selama berada di Jepang. Mengingat perusahaan transportasi asal Jepang yang juga ambil bagian dalam JTF 2018.

"Bisa tanya ke transportasi Jepang kalau mau menggunakan kereta untuk menuju satu destinasi ke destinasi lainnya," jelas dia.

Untuk diketahui, selama penyelenggaraan yang akan dimulai Jumat, 9 Maret 2018, para pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukkan Ninja dari Nikko Edo Wonderland, dijadwalkan juga Raisa akan hadir pada pembukaan acara ini pada Jumat pukul 14.00 . Andien dan Hiroaki akan tampil pada pukul 12.00 di hari Minggu 11 Maret. Acara ini juga akan diisi dengan berbagai talkshow menarik dari para travel blogger untuk memberikan tipsnya seputar destinasi di Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya