Menikmati Kelap-kelip Pohon Baja di Singapura

Atraksi Supertress di Singapura
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Berwisata ke Singapura tak pernah menjemukan. Ada saja sarana hiburan yang bisa dinikmati para wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Gardens by the Bay. Tempat ini merupakan surga holtikultura di pusat kota Negeri Singa itu.

6 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum ke Singapura

VIVA berkesempatan mengunjungi kawasan yang banyak dikelilingi pohon ini. Tak terkecuali Supertrees yang mengundang decak kagum. Pohon yang terbuat dari baja setinggi sekitar 50 meter itu disulap menjadi cantik dengan lampu-lampu yang menakjubkan.

Banyak wisatawan mengabadikan foto di sini, sembari bersantai di sekitar pelataran untuk mengambil momen terbaik bersama kerabat maupun keluarga.

Jajanan Minuman Menyegarkan di Singapura yang Wajib di Coba

Kawasan ini sangat indah dinikmati di malam hari. Karena akan ada atraksi lampu fantasi dari Supertrees yang menjulang tinggi.

Lampu-lampu tersebut seolah menari, berkelap-kelip mengikuti irama musik. Pertunjukan itu dinamakan Garden Rhapsody, dan dimainkan selama 10 menit dari pukul 19.40 waktu setempat.

Keberangkatan Bandara Changi Lebih Cepat dengan Sistem “Self Service"

Pertunjukan tersebut tak akan henti-hentinya membuat kita terpana. Membelalak mata dan irama musik akan membuat kita tak sadar ikut bernyanyi.

Warga Singapura beraktivitas dengan menggunakan masker.

5 Etnis Terbesar di Singapura, Ada China hingga Melayu

'Melting pot' merupakan istilah yang sangat melekat dengan Singapura karena keragaman etnis dan ras. Banyaknya perbedaan suku tersebut menjadikannya beragam dan kaya.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2023