Menikmati Kelap-kelip Pohon Baja di Singapura

Atraksi Supertress di Singapura
Atraksi Supertress di Singapura
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Berwisata ke Singapura tak pernah menjemukan. Ada saja sarana hiburan yang bisa dinikmati para wisatawan mancanegara. Salah satunya adalah Gardens by the Bay. Tempat ini merupakan surga holtikultura di pusat kota Negeri Singa itu.

VIVA berkesempatan mengunjungi kawasan yang banyak dikelilingi pohon ini. Tak terkecuali Supertrees yang mengundang decak kagum. Pohon yang terbuat dari baja setinggi sekitar 50 meter itu disulap menjadi cantik dengan lampu-lampu yang menakjubkan.

Banyak wisatawan mengabadikan foto di sini, sembari bersantai di sekitar pelataran untuk mengambil momen terbaik bersama kerabat maupun keluarga.

Kawasan ini sangat indah dinikmati di malam hari. Karena akan ada atraksi lampu fantasi dari Supertrees yang menjulang tinggi.

Lampu-lampu tersebut seolah menari, berkelap-kelip mengikuti irama musik. Pertunjukan itu dinamakan Garden Rhapsody, dan dimainkan selama 10 menit dari pukul 19.40 waktu setempat.

Pertunjukan tersebut tak akan henti-hentinya membuat kita terpana. Membelalak mata dan irama musik akan membuat kita tak sadar ikut bernyanyi.