Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story Hadir di Indonesia

Disney on Ice dengan tema Everyone’s Story
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga jangan lewatkan pagelaran spektakuler tahun ini. Karena DMEAsia dengan bangga mempersembahkan pertunjukan Ice Skating spektakuler Disney on Ice dengan tema Everyone’s Story yang akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City 18-22 April 2018.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dalam pagelaran tersebut, penonton akan diajak untuk menjadi bagian dari keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse memimpin parade yang terdiri dari lebih 50 karakter termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit, Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White dan Tiana.

Keajaiban dunia es Disney Frozen juga hadir bersama Anna, Elsa dan Olaf yang lucu saat mereka menemukan bahwa cinta adalah keajaiban yang terhebat. Momen seru dari Disney•Pixar’s seperti Finding Nemo, Aladdin, Beauty and The Beast akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk keluarga tercinta.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Warisan dari Disney akan ditampilkan melalui 14 kombinasi cerita klasik dan modern dalam produksi kali ini, yang didukung oleh skater-skater pemenang penghargaan internasional, koreografi yang enerjik dan setting yang menakjubkan. Penonton akan diajak bernyanyi bersama lebih dari 30 lagu favorit Disney termasuk ‘Let It Go !’, ‘You've Got A Friend in Me’, dan ‘Hakuna Matata’ untuk menjadikan Disney on Ice Everyone’s Story sebagai pengalaman fans yang tak terlupakan.

Penonton disarankan  untuk datang ke pertunjukan lebih awal untuk membantu sahabat favorit dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde, dalam menyelidiki dan memecahkan sebuah  misteri sehingga pertunjukan dapat dimulai tanpa halangan.

Memukau, Atlet Ice Skating Malaika Khadija Fatiha Masuk 7 Besar Kompetisi di Eropa

“Ini  adalah  bentuk  komitmen kami  dengan Disney  untuk menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney menjadikan Disney on Ice pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney,”  kata Direktur DMEAsia, Roderick Tjandra.

DMEAsia  juga menggandeng  Indihome  sebagai sponsor utama  dalam event  Disney On Ice-Everyone’s Story.

Sementara itu, VP Marketing Management PT Telkom, Jemy Confido, mengatakan, bahwa, dengan menjadikan IndiHome sebagai sponsor Disney on Ice, dia berharap kehadiran IndiHome akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

“IndiHome adalah solusi digital lengkap yang mudah dan praktis serta hiburan yang sangat positif,” ujarnya.

Pada event Disney on Ice ini, pelanggan IndiHome juga akan mendapatkan benefit yang sangat menarik dengan mendapatkan diskon hingga Rp400 ribu untuk pembelian tiket Disney on Ice untuk kategori Platinum, Gold dan Silver.

Selain itu, pelanggan IndiHome cukup melakukan penukaran poin myIndiHome melalui aplikasi myIndiHome guna mendapatkan kode voucher yang selanjutnya digunakan untuk melakukan pembelian tiket online melalui www.LOKET.com.

Untuk pembelian ticket Disney On Ice Everyone’s Story akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018, jam 12.00 WIB. Bagi pengunjung Disney on Ice tahun 2017 dapatkan hak istimewa untuk membeli tiket mulai dari tanggal 28 Februari 2018 jam 10.00 WIB,  karena akan ada kenaikan harga sebesar Rp50.000 untuk tiap kategori tiket untuk pembelian/transaksi di venue 18-22 April 2018.

Dapatkan segera tiketnya melalui online di tiket officialnya di www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com . (webtorial) 

Disney On Ice Everyone’s Story

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya