Resor Mewah di Sapporo Banting Harga, Serbu!

Club Med Tomamu Hokkaido, Jepang.
Sumber :
  • Instagram @clubmedtomamu

VIVA – Liburan saat ini bukan cuma menjadi gaya hidup, namun juga kebutuhan pokok. Mengingat, berlibur bisa menjadi sarana untuk menghibur dan meningkatkan kembali produktivitas setiap orang. 

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Sebagian mereka juga memilih melakukan perjalanan ke luar negeri dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman berbeda yang tidak bisa ditemukan di negara asalnya. Salah satu destinasi wisata yang cukup menarik perhatian wisatawan dunia adalah Jepang. 

Nah, untuk Anda yang punya rencana melakukan perjalanan tapi tidak ingin repot, dan mencari destinasi seru di Negeri Sakura selain Tokyo dan Osaka, tidak ada salahnya berburu promo super komplit yang ditawarkan oleh Club Med, maskapai Japan Airlines, dan HSBC pada pameran bertajuk Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair yang berlangsung mulai hari ini 15 Maret hingga Minggu 18 Maret 2018 di Centrak Park Mall, Jakarta Barat.

Lagi, 2 Pesawat Tabrakan di Bandara Jepang
Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Dalam pameran ini, Club Med menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik. 

Menurut Marketing and Sales Support Executive Club Med di Indonesia, Melly Dentinarahmi, Club Med yang tersebar di berbagai negara menawarkan harga super spesial yang khusus dirancang untuk pameran kali ini. 

Melly pun mengungkapkan harga terbaik untuk menginap di Club Med Resort, seperti Club Med Bali mulai Rp1.777.000, Club Med Bintan mulai Rp1.999.000, Club Med Kani Maldives mulai Rp2.947.000, Club Med Finolhu Maldives mulai Rp6.960.000. 

"Saat ini kita fokus untuk penjualan di Club Med Tomahu di Sapporo, Hokkaido. Paket yang kita highlight pun untuk summer dan winter. Kita juga ingin perkenalkan musim panas di Hokkaido itu juga tidak kalah cantik dengan musim dingin," ucapnya di Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018. 

Dia melanjutkan, paket summer yang dibuka pada 15 Juni hingga 8 Oktober itu seharga Rp7.999.000 per orang untuk menginap selama 3 hari 2 malam dan sudah termasuk tiket Jakarta-Sapporo PP dari Japan Airlines.

Sedangkan paket bundling untuk musim dingin pada 1 Desember hingga 8 April seharga Rp 9.888.0000 per orang untuk menginap selama 3 hari 2 malam dan sudah termasuk tiket Jakarta-Sapporo PP dari Japan Airlines. 

"Harga itu sudah all inclusive jadi dompet bisa ditinggal dan enggak perlu dibawa-bawa. Itu sudah all day meal, kalau makan tinggal duduk di restoran, mau minum tinggal di bar, malamnya ada entertaiment-nya. Dan kalau ambil paket winter sudah termasuk biaya aktivitas skinya," terang dia. 

Sedangkan untuk paket Club Med yang berada di kawasan pantai akan diberikan aktivitas gratis seperti snorkling, kayaking, dan sailing. 

Tidak hanya menawarkan paket menginap di resort eksklusif, pameran kali ini pihaknya juga menawarkan tiket penerbangan Jakarta-Tokyo sebesar Rp5,6 juta, dengan periode terbang hingga Februari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya