Cuma di Sini Tiket ke Jepang hingga Eropa Mulai Rp4 Jutaan

Experience Travel 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi yang tengah merencanakan liburan ke luar negeri, Experience Travel (Extra) 2018 adalah tempat yang tepat untuk berburu tiket murah. Di Pameran pariwisata yang diadakan di Lippo Mall Puri mulai 16-18 Maret 2018, pengunjung bisa berburu tiket dengan harga miring untuk ke Jepang, Amerika, hingga Eropa.

Trik Dapat Tiket Murah, Gak Mesti Hari Tertentu

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik untuk mendapatkan harga yang terpercaya, pilihan destinasi yang tepat untuk merayakan liburan Lebaran dan musim panas 2018," kata Direktur dari Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu, 17 Maret 2018.

Experience Travel 2018

Akhir Tahun Mau Liburan ke Mana? Cari Referensinya di Sini

Johan memaparkan, pada pameran pariwisata ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket murah ke Jepang mulai Rp4,6 juta, Sydney mulai dari Rp5,9 Juta hingga Amerika mulai Rp8,2 juta. Selain itu, potongan harga tour open trip sebesar 40 persen, promo kapal pesiar beli 1 gratis 1 dan ragam pilihan destinasi lainnya.

"Kami melihat potensi pasar yang luar biasa untuk area Jabodetabek. Oleh karena itu, kami memiliki konsep yang menggambarkan event yang memberikan akses lebih kepada para customer untuk melihat dunia dengan menawarkan destinasi ekstra, dan penawaran lain yang dikemas secara terpadu,” ujarnya.

Berburu Tiket Liburan Murah? Catat Tanggal Penting di Awal Bulan Agustus Ini

Sebagai informasi, gelaran ini tidak hanya berlangsung di Jakarta, tapi juga roadshow di kota besar di Indonesia lainnya, seperti Bandung, Surabaya, Semarang dan Denpasar. (mus)

Dwidayatour Carnival

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Dwidayatour kembali menghadirkan Dwidayatour Carnival tahun ini yang mencakup kota-kota besar dengan tingkat pelancong potensial. Yuk intip, tiket murah untuk liburan.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024