Traveling ke 5 Pulau Termahal, Harganya Bikin Lemas

Pulau Calivigny di Grenada
Sumber :
  • Courtesy Calivigny Island

VIVA – Berlibur di pulau dikelilingi laut biru menjadi salah satu impian wisatawan dunia. Menikmati sinar matahari, air laut tosca, hamparan pasir putih hingga keindahan bawah laut dianggap sebagai terapi untuk melepas kepenatan. 

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Dengan pemandangan tersebut, diharapkan bisa mengembalikan mood baik sebelum kembali ke rutinitas harian. Berlibur di sebuah pulau akan membuat Anda sedikit tenang dan terbebas dari gangguan pekerjaan. Anda pun bisa menikmati waktu pribadi atau intim berdua dengan pasangan.

Namun, menghabiskan waktu berlibur di daerah kepulauan memang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Apalagi berlibur di sebuah pulau dengan fasilitas mewah yang akan membuat Anda terpukau. 

Liburan ke Selandia Baru, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil Keluarga

Berikut ini lima destinasi liburan mewah di sebuah pulau yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk berlibur, setidaknya sekali seumur hidup, seperti dilansir dari laman Travel Triangle.

1. Pulau Calivigny di Grenada

Berlayar di Atas 'Hotel Bintang Lima'

Pantai berpasir dengan panorama Samudera Atlantik dan Karibia di Pulau Calivigny yang populer memiliki tarif sekitar 19.000 euro (Rp304 juta) untuk pondok dua kamar dan 90.000 euro (Rp1,44 miliar) untuk menyewa seluruh resor dengan dua rumah mewah dan tiga pondok yang mampu menampung hingga 50 orang.

Beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini antara lain joging, berenang di kolam renang, atau pergi untuk selancar angin, jet ski, ski air, snorkeling, berlayar, dan memancing.

2. Musha Cay di Bahama

Memiliki tarif sekitar US$37.500 atau setara dengan Rp487,5 juta semalam untuk 12 tamu yang datang bersama Anda, menjadikan tempat ini salah satu pulau termahal di dunia. Pulau super cantik sering dikunjungi oleh pasangan atau keluarga untuk menikmati pemandangan alam yang luar biasa, dan menikmati olahraga air yang penuh petualangan.

3. Pulau Mustique di Hindia Barat

Pulau pribadi di Hindia Barat ini telah menjadi tujuan wisata populer di dunia, dan menjadi salah satu pulau paling mewah di dunia. Pulau ini memiliki pemandangan air yang menakjubkan di sekitar pulau dan vila mewah pribadi, yang akan membuat Anda terpikat selama berhari-hari.

Anda bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari scuba diving, menunggang kuda hingga tenis, sekaligus menikmati berbagai perawatan spa eksotis, yang ditawarkan pulau ini. Jika Anda ingin menjalani kehidupan seperti Kate Middleton dan melakukan perjalanan ke pulau ini, Anda harus merogoh kocek sekitar US$26.450 atau setara dengan Rp343,8 juta sehari.

4. Fregate Island di Seychelles

Pulau Fregate menjadi salah satu pulau termahal di dunia yang dilengkapi dengan resor mewah pribadi, tujuh pantai yang indah, lengkap dengan olahraga air seperti berenang, snorkeling, dan menyelam, dan lain-lain.

Beberapa hal seru lain yang bisa dilakukan di tempat itu antara lain bersepeda, mendaki, berkano, menjelajahi perpustakaan, selancar angin, biliar, memancing, dan banyak hal seru lain.

Untuk menikmati pulau itu dibutuhkan biaya sekitar US$3,422 atau Rp44,4 juta hingga US$4,98 atau setara Rp 64,8 juta sehari.

5. Cayo Espanto di Belize

Pulau mungil seluas empat hektar yang benar-benar memanjakan tamunya. Sebab para tamu yang berlibur ke pulau itu akan memiliki koki pribadi, dive master, serta kepala pelayan pribadi. 

Pulau tersebut juga menawarkan vila dengan kolam renang tanpa batas yang spektakuler. Beberapa hal menarik yang bisa dilakukan antara lain, tur menjelajahi pulau, memancing dengan pemandu, dan wisata mengamati burung. 

Untuk menginap di sini siapkan dana sekitar US$ 1,295 atau setara dengan Rp16,8 juta untuk semalam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya