Salah Satu Hotel Terbaik Dunia Berada Dalam Gua

Hotel Kayakapi Premium Caves di Turki
Sumber :
  • Kayakapi Premium Caves

VIVA – Semakin banyaknya hotel mewah yang tersebar semakin memberikan pilihan yang beragam bagi para traveler. Tidak jarang, pihak hotel memberikan berbagai pengalaman menarik dan unik yang berbeda dari hotel yang ada.

Hotel Ini Miliki Kolam Renang dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Baru-baru ini TripAdvisor pun telah merilis 25 hotel terbaik di dunia. Dari 25 daftar tersebut, salah satu hotel di Cappacodia Turki bernama hotel Kayakapi Premium Caves memberikan pengalaman unik, sehingga para tamunya akan merasakan kembali ke zaman batu.

Properti ini pun dinobatkan sebagai hotel terbaik di Turki, hotel terbaik ketiga di Eropa, dan hotel terbaik ke-12 di dunia dari penghargaan Tripadvisor, Traveller's Choice Award 2018, berkat penginapan di dalam gua.

Tiga Resor RI Masuk Daftar Hotel Terbaik Dunia di 2018

Dilansir dari laman Travel and Leisure, hotel ini diketahui berada di lokasi pemukiman bersejarah di Kayakapi Cappadocia. Hotel ini pun terdiri dari ratusan rumah dan struktur gua berusia berabad-abad.

10 Hotel Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

Struktur bersejarah yang Anda temukan seperti gereja gua dan sebuah masjid yang akan membawa Anda kembali ke abad ke-10 dan abad ke-11. Para tamu pun bisa memilih berbagai jenis kamar yang tersedia mulai dari kamar gua, suite, dan rumah mewah. 

Ada pula kamar tipe The Grandiose Cappadocian Pool Mansion yang lengkap dengan kolam renang indoor dan outdoor serta pemandangan kota, dan menjadi kamar hotel yang paling mewah.

Bagi mereka yang ingin berenang dengan pemandangan kota dapat menuju kolam renang yang ada di tingkat atas hotel. Para tamu akan disuguhi pemandangan panorama Kayakapi, Cappadocia, dan balon udara yang diketahui terbang di atas area tersebut.

Balon udara. (Iustrasi)

Hotel ini juga merupakan rumah bagi berbagai restoran yang menyajikan hidangan tradisional Kapadokia dan internasional, serta dilengkapi dengan gudang anggur sendiri, dan beberapa lounge yang bertempat di dalam gua.

Selama menginap, para tamu juga akan disuguhi pemandangan kota Ugrup dan Taman Nasional Goreme dan Situs Batu Cappadocia, yang keduanya masuk sebagai Daftar Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1985.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya