Disney on Ice Kembali Hadir di ICE BSD

Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story Hadir di Indonesia
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga jangan lewatkan pagelaran spektakuler tahun ini. Karena DMEAsia dengan bangga mempersembahkan pertunjukan Ice Skating spektakuler Disney on Ice dengan tema Everyone’s Story yang akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City mulai tanggal 18-22 April 2018.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Dalam pagelaran tersebut, penonton akan diajak untuk menjadi bagian dari keajaiban Disney saat Mouse-ter of Ceremonies, Mickey Mouse memimpin parade yang terdiri dari lebih 50 karakter termasuk Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit kamu, Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White dan Tiana.

Pagelaran dalam rangka menyambut libur panjang akhir pekan ini, Disney on Ice memberikan penawaran menarik untuk Anda dan keluarga berupa Special Holiday Promo yaitu beli 3 dapat 4 (berlaku kelipatan) untuk  tiket kategori Silver untuk semua jadwal pertunjukan. Jangan lewatkan penawaran spesial ini karena hanya berlaku untuk pembelian tiket dari Jumat 30 Maret sampai dengan Minggu 1 April 2018. Tiket dapat dibeli di dmeasia.loket.com.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain itu, dapatkan juga kesempatan untuk Meet and Greet Special dengan karakter-karakter Disney on Ice di ICE BSD City dengan mengikuti Instagramnya di @DMEAsia.

Memasuki bulan April 2018, Disney on Ice akan menggelar serangkaian acara di mal-mal ternama di Jakarta, yaitu di Mall Taman Anggrek pada 3-8 April dan di Bintaro Xchange Mall pada 9-17 April 2018. Dimana Anda dan keluarga dapat mengikuti berbagai macam  kegiatan bertemakan Disney on Ice, mulai dari kompetisi Ice Skating, mewarnai,  parade kostum serta jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Mickey dan Minnie dalam acara Meet and Greet with Mickey and Minnie yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 dan 15 April di Bintaro Xchange Mall.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Jadikan pengalaman seru sepanjang masa bersama keluarga tercinta di Disney on Ice Celebrates Everyone’s Story.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi dan follow Instagram @DMEAsia, Whatsapp: 081-364-835-941 atau email: dmeasia@gmail.com . (webtorial)

Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024