Tetap Bugar Saat Travel Ala Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/Pool

VIVA – Jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Mei mendatang, Meghan Markle kini sering terlihat melakukan perjalanan ke beberapa tempat bersama dengan keluarga kerajaan. Dirinya pun diketahui telah melakukan banyak perjalanan seperti di Brixton dan Cardiff, Inggris.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meski disibukkan dengan melakukan sejumlah perjalanan bersama dengan keluarga kerajaan belakangan ini, ia tetap memiliki kondisi yang prima. 

Maklum saja, dia juga sering melakukan perjalanan ke sejumlah negara di seluruh dunia karena pekerjaannya sebagai aktris dan juga beberapa kegiatan sosial yang diikutinya. Selama perjalanan tersebut, dia telah terlatih menghindari berbagai serangan penyakit saat berada di luar negeri.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Meghan Markle

Meghan berbagi tips cerdas untuk menghindari penyakit selama perjalananan. Mengingat perjalanan jauh menggunakan pesawat dapat memengaruhi kondisi tubuh, misalnya dehidrasi dan penyebaran kuman melalui udara.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir dari laman Express, Meghan memberikan beberapa tips yang sempat diunggahnya ke dalam blog pribadinya. Salah satu tips yang dibagikannya dalam blog pribadinya itu adalah membubuhkan Neosporin pada kapas untuk kemudian dioleskan pada bagian dalam lubang hidungnya. Meski terdengar aneh, tapi hal ini bisa mencegah tubuh dari infeksi kuman.

"Tidak hanya menciptakan penghalang kuman, tapi juga melumasi kulit di hidung. Itu penting karena ketika kulit retak, kuman bisa mengalir masuk, jadi lapisan Neosporin bisa melindungi Anda dua kali lipat," ungkapnya.

Neosporin sering digunakan untuk mengobati infeksi karena mengandung antibiotik. Hal ini juga dapat digunakan untuk kondisi eksim dan kulit tubuh, mengingat adanya kandungan neomisin, polymyxin B, dan bacitracin di dalamnya.

Tidak hanya itu, dia juga menyarankan beberapa cara lain untuk tetap sehat  saat bepergian jarak jauh menggunakan pesawat yakni dengan spray pembersih tangan.

Menurut dia, menggunakan pembersih tangan saat berada di pesawat adalah cara terbaik untuk membersihkan dan menghindari kuman yang tertinggal dari penumpang sebelumnya.

"Ketika naik ke pesawat, saya selalu menggunakan beberapa tisu basah atau semprotan pembersih untuk membersihkan kuman yang ada pada fasilitas pesawat termasuk pada TV kecil, nampan layanan, dan semua tombol di sekelilingnya, serta tempat dudukmu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya