Rela Antre Jam 2 Pagi Demi Promo Tiket Murah Garuda

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Pameran perjalanan (Travel Fair) Garuda Travel Fair (GATF) 2018 Phase I hari ini, Jumat 6 April 2018, mulai digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pada hari pertama ini masyarakat mulai memadati kawasan JCC dengan membantuk antrean panjang. Bahkan ada yang antre sejak pukul 02.00 dini hari.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

Mereka rela antre sejak hari masih gelap demi mendapatkan gelang cashback. Salah satunya, Safira dan Dendy dari Pondok Gede yang rela datang pukul 02.00 untuk mendapatkan tiket cashback Rp 2juta.

"Aku sudah dari jam 2 pagi. Jam 2 saja sudah ramai, aku datang saja sudah antrean ke 58. Ada yang dari jam 7 malem kemarin," jelas dia.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Dengan adanya cashback ini dia mengaku ingin mencari tiket penerbangan murah ke Jepang dan Korea Selatan.

"Ini lagi pengen lihat ke Jepang dan Korea, teman lain titip tiket ke Labuan Bajo dan Lombok. Kalau Dendy si pengen liat harga ke Singapura sam Jepang," jelas dia.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Tidak hanya Safira dan Dendy yang rela mengantre untuk cashback ini. Riri dan Fitri pun mengaku sudah mengantre sejak pagi tadi.

"Antre dari jam 7 pagi. Tapi dapat gelang cashback nya yang Rp750 ribu, pengennya yang cashback Rp 2juta. Cuman yang Rp2 juta itu dibatasi kuotanya. Kalau debit kuota hariannya 40, kalau kredit 50. Makanya besok mau ke sini lagi," jelas dia.

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Dia pun mengaku tengah rela mengantre untuk bisa mendapatkan cashback agar bisa mendapatkan harga murah ke destinasi impiannya ke Korea Selatan.

"Pengen ke Korea," ujarnya.

Antusiasme masyarakat pun terlihat dari banyaknya orang yang membawa kursi lipat dari rumah. Dengan maksud agar tidak capek mengantre.

"Capek ibu ngantre. Makanya bawa kursi," ujar salah satu ibu-ibu kepada VIVA.

Untuk diketahui, pada pameran hari ini pihak Garuda Indonesia telah menyiapkan tiga juta kursi dengan berbagai tujuan dan pastinya dengan diskon menarik di hampir setiap waktu.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, sebelumya menyebut bahwa pihaknya telah menyiapkan best deal yang menawarkan diskon menarik 50 persen dari harga normal.

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018

"Kalau kehabisan, masih ada reguler diskon," jelas dia.

Harga yang ditawarkan juga cukup menggiurkan, untuk tujuan domestik pulang pergi mulai dari Rp600 ribu untuk tujuan seperti Bali atau Lombok, Rp1 juta untuk tujuan Labuan Bajo. Sementara untuk tujuan luar negeri pulang pergi mulai Rp800 ribu untuk Singapura, dan Seoul Rp3,1 juta.

Pameran Garuda Travel Fair Phase I hari ini dijadwalkan akan resmi dibuka oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno, juga Menteri Pariwisata Arief Yahya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya