Daftar Promo Garuda Indonesia Travel Fair

Pengunjung Serbu Garuda Indonesia Travel Fair
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Hari ini penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I di Jakarta Convention Center telah dimulai. Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, pun mengatakan, pameran wisata dapat membahagiakan hati masyarakat Indonesia dalam hal mendapatkan tiket murah.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

"Travel Fair ini membahagiakan rakyat Indonesia untuk mendapatkan tiket murah sehingga bisa ke seluruh Indonesia dan juga ke mancanegara," kata Budi saat ditemui awak media di Jakarta Convention Center, Jumat 6 April 2018. 

Ia bahkan juga tidak akan melewatkan kesempatan di pameran ini untuk mendapatkan tiket penerbangan murah ke beberapa destinasi wisata.

Sepanjang Kuartal I, Kerugian Garuda Indonesia Turun 36,5%

"Saya juga mau pesan tiket untuk anak saya," jelas dia. 

Menteri Pariwisata, Arief Yahya dan Menteri Perhubungan Budi Karya

Pesta Travel Fair Garuda di JCC Banjir Promo

Meski harga tiket pesawat murah, Budi mengingatkan pihak Garuda untuk tetap terus mengutamakan keselamatan dan ketepatan waktu. Ini dimaksudkan agar para penumpang merasa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan. 

Penyelenggaraan GATF ini berlangsung mulai hari ini hingga Minggu 8 April 2018 di JCC Senayan. Dalam penyelenggaraannya kali ini pihak Garuda yang bekerja sama dengan Bank Mandiri telah menyiapkan berbagai jenis program menarik seperti berikut.

1. Program Happy Hour, yaitu program di mana para pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80 persen pada periode pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB.

2. Program Best Deal, yaitu program yang mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen sepanjang hari selama event. 

3. Program Reguler Discount, yaitu program yang mana para pengunjung akan mendapatkan diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan. Untuk penerbangan domestik akan ada diskon hingga 13 persen, sedangkan rute internasional akan ada diskon hingga 20 persen. 

4. Program Discount Redemption GarudaMiles. Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan reedem miles dan triple mileage untuk rute tertentu. 

5. Program Spesial Offer Umroh, bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri. Masyarakat yang ingin melakukan ibadah umrah dan haji dapat penawaran menarik dari Bank Syariah Mandiri seperti pembukaan tabungan haji, program pembayaran umrah, dan harga paket umrah. 

Garuda Travel Fair 2017

6. Prorgram Lucky Draw, yang berupa tiket pesawat Garuda Indonesia dengan syarat pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan minimal pembelian Rp10 juta, dan berhak mendapatkan satu lembar kupon, yang akan diundi setiap harinya. 

6. Diskon hingga 50 persen atau maksimal hingga Rp2 juta dengan fiesta point, yakni dengan melakukan redemption di mesin EDC Bank Mandiri. 

7. Cicilan nol persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit Bank Mandiri dan cicilan 18 bulan bunga ringan 0,9 persen untuk transaksi GATF Jakarta 2018. 

8. Cashback Kartu Mandiri (Debit dan Kredit) hingga Rp2 juta untuk pembelian tiket pulang pergi Garuda Indonesia selama pameran GATF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya