Tidak Mau Kalah, Kemenpar Juga Buat Travel Fair sendiri

Menteri Pariwisata Arief Yahya.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menyebut bahwa Kementerian Pariwisata telah menyiapkan kegiatan serupa Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang diberi nama Visit Wonderful Indonesia. Pameran itu rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang. 

Sepanjang Kuartal I, Kerugian Garuda Indonesia Turun 36,5%

Ia menyebut kegiatan tersebut juga akan memberikan penawaran yang tidak kalah murah untuk para calon wisatawan. 

"Kemenpar juga akan membuat acara semacam ini tapi lebih besar, namanya Visit Wonderful Indonesia. VIWI ini merupakan gabungan antara maskapai, akomodasi, dan atraksi dalam satu paket diharapkan more for less. Anda membayar murah, mendapat lebih banyak atau dapat diskon besar," kata dia saat ditemui awak media di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat 6 April 2018. 

Pesta Travel Fair Garuda di JCC Banjir Promo

Dia menyebut dalam penyelenggaraan VIWI itu setidaknya akan ada 20 destinasi di Indonesia, yang akan dijual oleh pihaknya kepada para calon wisatawan.

Objek Wisata Alam Gunung Rinjani Lombok yang Menantang

Wisata Halal Pastikan Umat Muslim Tenang Bepergian

"Semua destinasi di Indonesia, akan ada 20 destinasi (yang akan ditawarkan) top 3-nya Bali, Jakarta dan Kepri. Hampir pasti destinasi besar di Indonesia termasuk Surabaya, Malang akan kita jual ke seluruh dunia," kata dia.

Antrean Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

Saatnya berburu tiket liburan.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2018