Tak Cuma Tiket, Pengunjung juga Berburu Koper Murah di GATF

Koper murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2018
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Selain tiket pesawat ke beberapa tujuan kota dan negara, pengunjung pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I di Jakarta Convention Center (JCC) Minggu 8 April 2018 juga mengincar benda-benda lain yang akan mendukung perjalanan mereka.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

Dari koper, earphone, headphone, speaker portable, tas punggung, hingga kacamata juga menjadi incaran para pengunjung pameran. Hal ini terlihat dari ramainya beberapa booth sejumlah merek produk tersebut. Seperti beberapa booth merek koper terkenal yang berjajar dan semuanya ramai dijejali pengunjung yang tertarik dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

Seperti booth milik toko perlengkapan rumah ACE Hardware yang memberikan promo beli dua koper dengan harga Rp899 ribu dari harga normal Rp2,1 juta. Kemudian merek Delsey yang memberikan diskon dari harga Rp8,9 juta menjadi Rp2,7 juta. Samsonite yang memberikan promo beli satu gratis satu, hingga merek Lojel yang sering mengeluarkan produk koper berwarna warni cerah memberikan diskon tambahan bagi pemegang kartu Mandiri juga tak kalah laris diserbu pengunjung.

Yay, Kini Pengunjung Tak Perlu Antre untuk Dapat Cashback GATF 2018

Koper murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Kalaupun belum berencana untuk pergi dalam waktu dekat, tentu saja mendapat penawaran produk bermerek dengan harga terjangkau seperti ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Seperti yang diungkapkan Erick, salah satu pengunjung yang datang bersama teman kerjanya. Erick yang berasal dari daerah Medan ini mengaku tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mendapat koper idamannya.

Rupiah Melemah, Industri Penerbangan Garuda Tak Goncang

"Kebetulan koper sudah rusak, terus pas lihat-lihat tiket ada koper juga di sini. Kebetulan teman mau juga diajak patungan, jadi ya sudah beli saja untuk nanti," kata Erick di JCC, Minggu 8 April 2018, yang datang bersama temannya dan memilih membeli merek asal Amerika Serikat, Samsonite.

Selain perlengkapan bepergian tersebut, pengunjung juga terlihat antre di depan sebuah booth penjualan SIM card global. Di sini pengunjung yang berencana pergi keluar negeri bisa mendapatkan paket data sesuai yang dibutuhkan saat sedang berkunjung ke negara lain. Harga paket setiap SIM card dan paket datanya dibagi dalam beberapa negara tujuan dan lama berkunjung ke negara tersebut.

Koper murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya