Foto Serunya Artis-artis SM Entertainment Tur ke Dubai

Artis SMTOWN Tour ke Dubai
Sumber :
  • Instagram Emaar Dubai

VIVA – Agensi besar Korea Selatan SM Entertainment memboyong 35 artis yang ada di bawah asuhannya ke Dubai, Uni Emirat Arab Jumat 6 April 2018 dalam rangka SMTOWN Live World Tour VI. Keseruan para idol rupawan dari agensi milik Lee So Man tersebut terlihat dari banyaknya foto dan video yang diunggah di akun media sosial resmi SM Entertainment @smtown. 

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Selain itu, seperti dilansir laman Soompi, para idol asal negeri Ginseng tersebut juga mengunggah keseruan kegiatan mereka di Dubai lewat akun media sosial milik mereka pribadi. Seperti anggota Super Junior Lee Dong Hae, Yesung, Siwon, Leeteuk, Girls's Generation Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, BoA yang membagikan keseruan selama di Dubai sebelum dan setelah konser digelar.

Termasuk saat mereka tengah mengunjungi salah satu bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa dan menikmati Dubai Water Fountain, di mana salah satu lagu EXO juga menjadi salah satu lagu yang diputar di sana. 

Lirik Lagu Hope SMTOWN, Lengkap Dengan Terjemahannya
SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Selain Super Junior, Girls' Generation, dan BoA, konser SMTown yang digelar di Autism Rocks Arena di Dubai, Uni Emirat Arab juga memboyong boyband ternama asuhan SM Entertainment seperti SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, TRAX, TVXQ, dan Super Junior-M’s Henry.

SM sendiri telah menggelar tur dunia serupa sejak tahun 2008, mengunjungi berbagai kota di dunia seperti New York, Paris, Tokyo, Beijing. Dan kunjungan mereka ke Dubai ini merupakan kali pertama bagi mereka untuk menggelar tur di wilayah Timur Tengah. 

Bagi boyband EXO, ini bukanlah kunjungan pertama mereka ke Dubai, sebelumnya mereka pernah datang ke Dubai pada awal Januari tahun ini untuk merayakan diputarnya lagu mereka berjudul Power, yang menjadi lagu Kpop pertama yang digunakan di pertunjukan Dubai Fountain Show. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya