Pesta Travel Fair Garuda di JCC Banjir Promo

Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri gelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).
Sumber :

VIVA – Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri telah menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I yang telah dimulai pada, Jumat hingga Minggu (6–8 April) di JCC, Jakarta. GATF merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun dimaksudkan sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Garuda Indonesia Online Travel Fair Gaet Wisawatan Mancanegara

GATF Phase I di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar IDR 285 miliar dan 80.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 28 kota lain di Indonesia sejak awal Maret lalu.

Pada kesempatan acara pembukaan GATF di Jakarta, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Yay, Kini Pengunjung Tak Perlu Antre untuk Dapat Cashback GATF 2018

“GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya  di Indonesia” kata Pahala.

Sepanjang Kuartal I, Kerugian Garuda Indonesia Turun 36,5%

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” tambah Pahala.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, Cashback hingga Rp 2 Juta,  Cicilan 0% hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50% dengan menukarkan fiestapoin.

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda  juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, bonus 3x GarudaMiles, lucky dip dengan hadiah utama tiket rute internasional. Selain itu Bank Mandiri juga menerbitkan E-Money edisi khusus GATF dengan harga spesial.

Seluruh nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan Voucher Belanja JD.ID melalui program #semuadapatbonus. Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles dan kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya