Warisan Hotel untuk Nagita Slavina, Intip 5 Kemewahannya

Whyndham Taman Sari Jivva Hotel
Sumber :
  • Courtesy Whyndham Taman Sari Jivva Hotel

VIVA – Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terkenal dengan kekayaan dan kehidupan mewah. Raffi merupakan salah satu artis dengan bayaran termahal, sedangkan Nagita memang sudah bergelimang harta sejak lahir. Sang Ibu, Mama Rieta memiliki sejumlah bisnis sukses.

Gaya Liburan Mewah Deretan Seleb Indonesia di Momen Lebaran

Raffi dan Gigi (panggilan akrab Nagita) juga punya banyak bisnis, mulai dari bisnis kuliner hingga production house yang memproduksi program acara televisi dan film. Gigi sendiri bersama mamanya, Rita Amalia, memiliki rumah produksi Ritz Frame. Selain memiliki rumah produksi, Mama Rita ternyata juga memiliki hotel mewah di Bali. 

Beberapa waktu lalu, Gigi, Raffi bersama anak mereka Rafathar berlibur ke Bali. Mereka menginap di hotel bintang lima milik Mama Rita, Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali. 

Liburan 5 Seleb saat Lebaran, Mulai Korea hingga Malang

Dalam video yang diunggah di akun youtube Rans Entertainment, Gigi memamerkan kemewahan hotel mamanya tersebut. 

"Kita ada di Whyndham Tamansari Jivva Hotel. Ini sebenarnya bukan hotelku. Ini hotelnya mama. Tapi hotelnya mama, kan hotelku juga," kata Gigi. Dengan kata lain, cepat atau lambat, Gigi akan mewarisi hotel tersebut dari Mama Rita.

5 Selebriti Ini Libur Lebaran Sambil Traveling

Gigi lalu menuju kamar hotelnya, di mana Rafathar tengah mandi di bathtub dan ditemani oleh Raffi. Gigi lalu menunjukkan kolam renang pribadi di sebelah kamar tidurnya. 

Seperti apa kemewahan hotel ini, yuk intip. 

1. Hotel ini memiliki pantai pribadi bernama Pantai Lapang. 

Banyak hotel atau vila yang terletak di pinggir laut, tapi tidak semuanya memiliki akses pantai pribadi. Di hotel ini, para tamu bebas mengeksplorasi pantai pribadi, yang bernama Pantai Lapang. Namanya pantai pribadi, tentu saja privacy pengunjungnya terjamin, sebab tidak sembarang orang boleh pergi ke sana.

2.  Function hall outdoor

Di sini para tamu bisa duduk dan bersantai di taman dengan pemandangan laut. Fuction hall ini juga digunakan untuk acara-acara outdoor hotel. Konsep tersebut sesuai bagi mereka yang ingin mengadakan acara outdoor, seperti pesta pernikahan. Bali memang menjadi destinasi populer untuk pernikahan outdoor. Menikah di pinggir laut sambil diiringi matahari terbenam, pasti sangat romantis dan berkesan.

3. Kolam renang hotel dengan pemandangan pantai dan taman 

Salah satu destinasi incaran para wisatawan yang datang ke Bali, pasti pantai. Hotel dengan kolam renang yang menghadap pantai, menjadi poin plus tersendiri. Hotel Mama Rita itu memastikan para tamunya mendapat pengalaman berlibur yang menyenangkan, dengan menyediakan kolam renang yang unik.

4. Villa hotel dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi

Banyak fasilitas ditawarkan oleh hotel mewah, diantaranya jacuzzi dan kolam renang pribadi. Bagi Anda yang ingin berenang tanpa terganggu orang lain, bisa menginap di Vila yang menyediakan kolam renang pribadi. Relaksasi sambil berendam di dalam jacuzzi juga bisa menjadi alternatif yang asyik.

5. Lobi hotel yang unik

Lobi adalah ruangan pertama yang menyambut para tamu saat memasuki hotel. Tak heran, area lobi akan ditata semenarik mungkin dengan desain interior tertentu. Nah, lobi hotel Mama Rita tidak hanya dihiasi interior modern minimalis, tapi lokasinya juga menarik. Dikelilingi oleh air, membuat kesan seolah lobi dibangun di atas kolam. Tidak adanya penghalang dengan air, memberi ambience tersendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya