Pecinta Musik Bakal Betah Jika Menginap di Hotel Ini

Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • Instagram Hard Rock Hotel Bali

VIVA – Bali menjadi salah satu destinasi favorit, bukan hanya bagi wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara. Hal ini tidak lain, karena keindahan alam dan budayanya.

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Tidak hanya itu, Bali juga memiliki hotel dan resor dengan tawaran berbagai fasilitas menarik. Salah satunya adalah Hard Rock Hotel Bali, dengan adanya memorabilia artis dunia seperti baju Elton John, Belt Michael Jakson, catatan sejarah musik, seni dan fashion. Beberapa orang pun menyebut menginap di hotel ini serasa Anda tinggal di sebuah museum musik.

"Setiap tamu asing kami selalu berkeliling untuk melihat berbagai barang-barang peninggalan penyanyi top yang ada di sini," ungkap Marketing Manager Hard Rock Hotel Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya di Sales Office Jakarta Hard Rock, Mayapada Tower 1 Jakarta Pusat, Selasa 17 April 2018.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Bukan hanya memorabilia saja, hotel ini pun menyediakan beragam jenis fasilitas yang bisa membuat para pecinta musik betah berlama-lama. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa dinikmati para tamu:

1. Live Music

Bikin Kagum, Sensasi Cantik Destinasi Honeymoon Favorit di Ubud Bali

Setiap malam mulai pukul 20.30 hingga 00.00 hotel ini menyediakan live music yang ada di center stage di lobby bar. Tempat ini juga sering jadi tempat diadakan konser yang mampu menampung 400 standing penonton.

2. Fasilitas kamar (Room Aminities)

Setiap tamu bisa merasakan dan menyentuh langsung 1 dari 20 gitar asli dari beberapa penyanyi kenamaan dunia yang diantarkan ke kamar Anda. Anda cukup mendepositkan uang sebesar Rp2 juta sebagai jaminan. Tiap kamar juga disediakan tone table kecil untuk mendengarkan piringan hitam beberapa lagu rock lawas.

3. Boom box

Anda bisa menikmati fasilitas ini untuk sekadar bermain alat musik hingga melakukan rekaman lagu. Nantinya akan ada soundman profesional yang bisa membantu Anda dalam proses rekaman itu.

"Nanti bisa jadi CD dan bisa dibawa pulang," ungkap Ketut.

Tidak hanya itu, boom box ini juga bisa dijadikan sebagai karaoke room oleh para tamu.

4. Bluetooth Speaker

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan bluetooth speaker yang memudahkan para tamu untuk menikmati musik saat waktu santai di kamar.

5. Spa

Spa di hotel ini pun diketahui memiliki treatmen by sound yang hanya di miliki oleh Hotel Hard Rock. "Kayak musik treatmen, nanti mereka akan diperdengarkan dengan pilihan musik yang beragam khusus untuk rileksasi," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya