Rasakan Kehadiran Elvis Presley, Coba Menginap di Hotel Ini

Privat Room di Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • Instagram Hard Rock Hotel Bali

VIVA – Meski telah meninggal 41 tahun yang lalu, nama Elvis Presley tetap hidup di hati para penggemarnya. Besarnya kecintaan penikmat musik kepada legenda rock dunia yang meninggal akibat serangan jantung itu, membuat beberapa orang terus menghidupkan sang legenda melalui beberapa media seperti pameran benda-benda peninggalannya.

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Barang-barang peninggalan Elvis ini bukan sekadar dipamerkan di sebuah museum. Hotel di Bali, Hard Rock juga ikut menyimpan beberapa barang peninggalan (memoriable) dari Elvis Presley.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki sebuah ruangan khusus yang didedikasikan untuk legenda musik rock dunia. Di dalam kamar itu terdapat barang-barang yang berisikan memoriabilia dari Elvis Presley.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing
Kisah Cinta Elvis Presley, Ingin Nikahi Ginger Alden dan Punya Anak

"King Suite ini kami dedikasikan untuk Elvis Presley, dan hanya ada satu. Semua barang peninggalan Elvis Presley ada di situ semua. Ada gitar juga di atas kasur," ungkap Marketing Communication Manager Hard Rock Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya saat jumpa media di Sales Office di Mayapada Jakarta Pusat, Selasa 17 April 2018.

Dia menyebut, beberapa artis kenamaan dunia juga pernah menginap di kamar tersebut. Mulai dari Tommy Lee yang merupakan mantan suami dari Pamela Enderson, DJ kenamaan Dash Berlin, hingga musisi dalam negeri yakni vokalis Padi, Fadli.

"Tapi ada juga masyarakat biasa yang menginap di kamar itu. Terakhir kemarin warga asal Swiss," jelas dia.

Dia menyebut untuk menginap semalam di kamar tersebut, para tamu harus merogoh kocek sebesar Rp20 juta per malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya