5 Destinasi Wisata Memukau yang Tidak Terdengar

The Chuuk Lagoon
Sumber :
  • Shutterstock

VIVA – Traveling selalu menjadi pengalaman yang mengasikkan. Tetapi tidak ada yang sebanding dengan menemukan sesuatu yang baru ketika mengunjungi sebuah destinasi. Menikmati pemandangan alam yang berbeda, budaya, dan orang-orang baru, akan melengkapi pengalaman seru lainnya dalam hidup ini.

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Namun sayangnya, masih ada sejumlah lokasi yang belum terekspose di dunia ini, tetapi punya keindahan tidak kalah dari tempat-tempat populer. Jika Anda merupakan seseorang yang ingin mencari sesuatu yang baru, mungkin bisa mengikuti saran dari Mar Pages, traveler wanita yang telah bepergian ke 100 negara. 

Berikut ini lima rekomendasi destinasi wisata dunia yang masih jarang diketahui.

10 Destinasi yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

1. Djibouti

10 Destinasi Wisata Favorit Milenial, Bali di Posisi Berapa?

Tempat pertama yang disarankan Pages adalah negara Afrika kecil di Djibouti. Dia menyarankan orang-orang untuk melupakan Laut Mati, dan menuju ke Danau Abbe dan Danau Assal, danau garam yang kebetulan menjadi lokasi syuting Planet of the Apes.

2. Laguna Aitutaki

Lokasi kedua yang direkomendasikan Pages adalah menghabiskan beberapa waktu di Laguna Aitutaki di Kepulauan Cook di Selatan Samudera Pasifik. Pages menyebut bawah Aitutaki adalah salah satu laguna paling menakjubkan yang pernah dilihatnya, dengan perairan yang luar biasa.

3. The Chuuk Lagoon

The Chuuk Lagoon yang ada di Samudera Pasifik ini cocok bagi para penyelam. Pages menjelaskan di laut ini ada 70 kapal armada Jepang tenggelam saat Perang Dunia II, membuatnya menjadi surga bagi para penyelam. Tidak hanya itu ada 5.000 orang atau kurang mengunjungi pulau itu setiap tahun, sehingga Anda pasti menikmati tempat ini dengan nyaman.

4. Yap

Rekomendasi selanjutnya dari Pages ada di sekitar Pasifik Utara. Anda bisa mengunjungi sebuah pulau yang dikenal sebagai Yap, yang ia gambarkan sebagai bagian pulau kecil dari kelompok Mikronesia, di mana wanita masih berjalan tanpa atasan. Anda dapat menemukan lebih banyak tentang uang batu dan menyelam dengan manta.

5. Samoa Amerika

Saran terakhir dari Pages adalah Samoa Amerika. Keunikan dari tempat ini adalah memiliki pemandangan laut yang memikat. Tempat ini juga menjadi lokasi paling cantik untuk menikmati matahari terbenam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya