Penginapan Ini Dihiasi Mural Para Diktator Dunia, Seramkah?

Apartemen Knightsbridge
Sumber :
  • Nine

VIVA – Penginapan menjadi hal yang perlu dipikirkan setelah mendapatkan tiket perjalanan ketika Anda memutuskan untuk berlibur. Bukan hanya sekadar tempat yang nyaman, fasilitas dan lokasinya yang dekat dengan destinasi wisata menjadi faktor penentu dalam memilih penginapan.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Wisatawan pun kini memilih untuk mencari hotel yang memiliki tema unik untuk bisa digunakan sebagai latar foto, yang kemudian diunggah ke media sosial pribadinya. Jika Anda tengah mengunjungi London, mungkin harus mencoba menyewa Apartemen Knightsbridge yang memiliki lima kamar tidur dan mampu menampung 10 orang.

Yang menjadikan apartemen ini unik adalah adanya beberapa mural para pemimpin diktator dunia, mulai dari Joseph Stalin sampai Saddam Hussein. Sosok lilin kasual Paus Yohanes Paulus II terdapat di bawah tangga.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Dalam kamar mandi terdapat gambar pemimpin revolusi Komunis China, Mao Zedong. Di lorong terdapat replika Gedung Putih yang digantung di atas bangku. 

Sekeluarga Tewas Loncat di Apartemen Punya Bisnis Kapal Ikan, tapi Hancur Gegara COVID-19

Bisa dibayangkan rasa ketakutan yang akan Anda rasakan ketika Anda mencari toilet di malam hari dengan semua mural-mural para diktator dunia. 

Dilansir Nine, properti ini milik sutradara Hollywood Roland Emmerich, yang menyutradarai beberapa film kenamaan seperti Independence Day, Godzilla, dan The Day After Tomorrow. Untuk menyewa apartemen ini Anda perlu membayar US$3.500 atau setara dengan Rp48,7 juta per malam.

Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis. Anda hanya perlu berjalan kaki singkat dari distrik perbelanjaan utama dan stasiun kereta South Kensington yang hanya beberapa blok jauhnya. Tempat ini juga dekat dengan beberapa lokasi wisata populer seperti Victoria & Albert Museum, Harrods, Science Museum, dan Natural History Museum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya