Intip Liburan Mewah Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Baru baru ini diketahui Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott sedang menikmati liburan di Turks and Caicos. Wilayah kepulauan yang terletak di Laut Atlantik itu terkenal dengan pantai-pantai indah dan resor-resor mewah.  

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kedua pasangan kekasih ini nampaknya juga mengajak buah hati mereka, Stormi Webster. Tentunya perjalanan liburan kali ini terasa spesial karena ini merupakan liburan keluarga kecil mereka untuk pertama kalinya. 

Momen liburan mereka diabadikan dalam beberapa foto yang diunggah di akun instagram resmi milik Kylie Jenner di @kyliejenner.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dalam foto pertama pasangan  yang sedang dimabuk cinta ini, terlihat sedang berpelukan mesra  di pinggir pantai.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Selain itu, Kylie dan Travis pun berfoto di atas kapal pesiar mewah saat mereka sedang berlayar di lautan yang indah.

Putri cantik mereka juga tak mau ketinggalan. Stormi Webster, yang sudah berusia tiga bulan, eksis berfoto. Ia berpose seperti sedang menikmati liburan dengan wajah mengantuknya, yang membuatnya semakin menggemaskan, ditambah baju berwarna peach yang manis.

Dari sekian banyak foto yang diunggah Kylie, terdapat dua foto liburan yang membuat warganet gagal fokus. Foto pertama saat Kylie memakai baju renang bermotif berwarna merah marun sembari tersenyum menghadap ke belakang, dan foto kedua ketika ia sedang duduk di pantai mengenakan atasan putih dan bawahan loreng-loreng pink.

Kedua foto itu memperlihatkan bentuk badan Kylie yang tetap bagus atau biasa dibilang body goals meskipun sudah memiliki satu anak. 

Di foto terakhir yang diunggahnya, Kylie terlihat sembari menggendong Stormi dan memakai baju terbuka yang berwarna senada dengan sang buah hati, yakni putih.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya