Nikmati Promo Bulan Ramadan di Aston Marina Ancol

Cumi-Cumi Cafe Live Cooking, Aston Marina Ancol
Sumber :

VIVA – Momen Ramadan memiliki kesan unik yang menarik bagi sebagian orang. Salah satu tradisi yang tidak bisa dipungkiri adalah buka puasa bersama atau lebih dikenal dengan bukber. Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, atau kolega, kegiatan ini sangat eksis dan membawa makna tertentu di kalangan masyarakat kita. 

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta, Mulai dari Rp100 Ribu

Bagi kalian yang belum punya rencana untuk berbuka puasa di mana saat Ramadan nanti, Aston Marina Ancol bisa menjadi pilihan. Hotel di kawasan Ancol ini menawarkan menu berbuka puasa ala buffet  dengan kudapan unik khas Indonesia dan Arab. Berbagai hidangan pun bisa kamu nikmati, mulai dari tajil, makanan pembuka (appetizer), soup, hidangan utama (main course) hingga makanan penutup (dessert)

Tidak perlu menguras kantorng terlalu dalam, hanya dengan Rp 120.000 nett per orang, kamu dapat menikmati buffet dengan konsep all you can eat selama bulan Ramadan yakni tanggal 15 Mei sampai 15 Juni 2018. 

Tips Bijak Hadapi Promo Saat Ramadan Supaya Tak Boros

Penawaran ini juga berlaku pada pukul 5.30 sore hingga 9 malam. Jadi, untuk kamu yang sudah memiliki agenda buka puasa bersama, tidak ada salahnya mencoba Cumi-Cumi Resto di Aston Marina Ancol. Memiliki tema bawah laut dan dekorasi ikan ikan, siapa tau bisa menambah seru suasana berbuka. (Webtorial)

Semarak Berkah Ramadan BAF

BAF Tebar Promo Menarik di #SemarakBerkahRamadan

PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar Program Semarak Berkah Ramadan yang telah berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2023 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2023