Cari Tahu Wisata Korea Selatan di Website Ini

Moonlight Rainbow Fountain Seoul, Korea Selatan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sejak booming K-Pop dan serial drama, Korea Selatan beberapa tahun belakangan ini menjadi destinasi wisata favorit termasuk di kalangan wisatawan Indonesia. Tidak heran jika kini negara berjuluk negeri Gingseng ini mulai dipadati wisatawan. 

Punya Fans di Seluruh Dunia, EXO Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Korsel

Meningkatnya jumlah wisatawan ke Korea Selatan membuat Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta meluncurkan microsite khusus wisatawan dari Indonesia yakni www.akudankorea.com. Microsite itu menyediakan semua informasi wisata serta update mengenai kegiatan yang tersedia selama setahun di Korea Selatan. 

"Microsite ini untuk memudahkan para wisatawan khususnya solo traveler. Sehingga solo traveler bisa mengeksplore dan menjelajahi Korea Selatan," kata PR & Media Manager KTO Jakarta Office, Irma Maulida dalam Acara #AkudanKorea di Aston Suite Kuningan, Jakarta Selatan Jumat, 4 Mei 2018. 

Asyik Liburan di Pulau Korea Naik Feri Diskon 50 Persen

Dia melanjutkan, dalam microsite ini terdapat beberapa kanal penting yang akan menyuguhkan berbagai informasi penting seperti festival yang akan diselenggarakan di setiap kota di Korea Selatan selama satu tahun penuh. 

Selain itu, ada beberapa informasi destinasi pilihan mulai dari destinasi baru yang tengah di hilight, beberapa destinasi hallyu (lokasi atau setting film populer Korea Selatan), tradisional destinasi hingga medical tourism. 

Kapok, Liburan ke Korea Pas Lagi Dingin-dinginnya!

Irma menambahkan dalam microsite ini terdapat penawaran khusus berupa diskon yang ditawarkan seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. 

"Menariknya kini ada promo tiket pesawat dari Garuda Airlines dan Korean Airlines. Untuk Garuda Airlines tiket untuk solo traveler start Rp4,8 juta, sedangkan Korean Airlines memberikan penawaran sebesar Rp5,8 juta, ada juga Asiana start Rp4,6 juta," tutur Irma. 

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award

Wisata K-pop ke Tempat Setting Video Klip BTS

Destinasi wisata khusus untuk fans.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018