Intip Resor Mewah Favorit Artis Ibu Kota

St. Regis Bali Resort
Sumber :
  • Courtesy St. Regis Bali Resort

VIVA – Minggu lalu, artis cantik Sandra Dewi pergi berlibur ke Bali bersama suami dan buah hatinya. Foto-foto memukau mereka selama berlibur juga diunggahnya di akun media sosialnya. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Sandra memilih Hotel St. Regis saat menginap di Bali. Beberapa kali dia mengunggah momen bahagia berlibur bersama keluarga di area hotel tersebut.  

Tidak hanya Sandra, artis cantik Shandy Aulia, dan Nana Mirdad juga terlihat berlibur di hotel yang sama. Keindahan foto-foto yang diunggahnya saat berlibur juga tak kalah cantik. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

St. Regis Bali Resort memang menjadi resor favorit para artis ibu kota saat berlibur ke Bali. Penasaran seperti apa kemewahan yang ditawarkan tempat berlibur dua artis cantik itu, dari laman St. Regis, berikut berbagai informasi menarik tentang resor bintang lima di Nusa Dua tersebut. 

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Pilihan kamar hotel yang mewah 

Resor ini memiliki banyak pilihan kamar dari suite berukuran 92 meter persegi, hingga ukuran 374 meter persegi. Tentu saja lengkap dengan fasilitas mewah, seperti balkon pribadi, berbagai fasilitas hiburan. Tarif untuk menginap di resor ini mulai Rp5,3 juta per malam. 

Vila

Selain itu, juga terdapat pilihan vila yang di dalamnya sudah termasuk kolam pribadi dilengkapi taman dan gazebo, dengan luas mulai 131 meter persegi hingga 157 meter persegi. 

Pantai pribadi

Fitur menarik dari hotel ini yang tertera dalam laman resminya, menyebutkan bahwa terdapat pantai pribadi yang bisa digunakan para tamu hotel atau pun vila. Sehingga para tamu akan mendapat privasi dan jauh dari keramaian. 

Restoran

Tak hanya itu, para tamu bisa menikmati beberapa restoran mewah yang menyajikan menu dari berbagai negara. Mulai dari Indonesia, Asia, internasional, bistro, hingga bar dengan camilan ringan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya