HUT ke-6 Pegipegi Tebar Diskon Tiket Pesawat dan Hotel

Pesta diskon 6 Tahun PegiPegi
Sumber :
  • Courtesy Pegipegi

VIVA – Liburan lebaran dan sekolah sudah semakin dekat. Saatnya merencanakan wisata keluarga ke luar kota atau ke luar negeri.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Anda bisa memesan tiket pesawat atau hotel di salah satu online travel agentPegipegi bulan ini menyediakan diskon tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api hingga Rp730 ribu.

Promo program Pegipegi aSIX ini berlangsung pada 7-12 Mei 2018 dalam rangka perayaan ulang tahun keenam Pegipegi. Anda bisa memesan tiket pesawat dengan diskon hingga Rp130 ribu, dan diskon pemesanan hotel hingga Rp600 ribu. Promo ini hanya bisa dinikmati melalui aplikasi Pegipegi. 

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

“Pada usia Pegipegi yang ke-6 tahun ini, kami mempunyai sejumlah harapan baik ke depannya. Harapan tersebut tentunya untuk membuat Pegipegi semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya sebagai partner perjalanan yang memberikan solusi pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api yang mudah, simpel, dan menyediakan banyak pilihan promo ke destinasi-destinasi di Indonesia,” kata Deputy CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, seperti dikutip dari siaran persnya di Jakarta, Selasa 8 Mei 2018.

Ilustrasi mencari tiket pesawat.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Selain promo di atas, Pegipegi juga menyediakan banyak program lain yang bisa dinikmati masyarakat seperti promo dari bank partner Pegipegi. Yaitu promo bank BCA, Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga, yang menawarkan diskon pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api hingga Rp1,2 juta. 

Informasi lengkapnya dapat dilihat di https://www.pegipegi.com/promo/. (ren)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Polri membongkar penyelundupan narkoba yang melibatkan dua pegawai maskapai Lion Air. Hal ini terungkap usai menangkap seorang kurir.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024