10 Tempat Terpopuler Warganet Dunia untuk Melamar Pasangan

Al Ghazali dan kekasihnya
Sumber :
  • dok.ist Instagram

VIVA – Melamar menjadi momentum yang spesial dan tak terlupakan bagi setiap pasangan. Tidak heran, jika para pria akan menyiapkan segala sesuatunya dengan sesempurna mungkin. Salah satu hal yang menjadi penting adalah lokasi lamaran.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Beberapa lokasi di dunia ini dikenal sebagai tempat melamar pasangan yang populer. Data dari situs web pernikahan Hitched.co.uk menemukan setidaknya 10 landmark di seluruh dunia sebagai lokasi untuk lamaran. Website itu menganalisa dari banyaknya tagar #engaged dan #bridetobe.

Beberapa tujuan populer tersebut adalah lokasi terkenal di dunia, seperti di depan Menara Eiffel dan di Disneyland (Paris). Lokasi lainnya yang menjadi latar belakang romantis untuk dijadikan lokasi melamar, termasuk Hollywood Sign di Los Angeles.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selain menggunakan hashtag, geotagging juga memungkinkan Hitched.co.uk untuk menggunakan API Instagram untuk menemukan landmark paling populer bagi pengguna Instagram untuk lokasi melamar pasangannya.

Beberapa di antaranya, Disneyland Paris, Walt Disney Magic Kingdom di Florida, dan Disney's Epcot Park di Florida, masing-masing nomor satu, dua, dan delapan dari sepuluh teratas.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Berikut ini, tempat teratas untuk dijadikan lokasi melamar pasangan di dunia:

1. Disneyland, Paris 
2. Walt Disney's Magic Kingdom, Florida 
3. Centennial Lakes Park, Minnesota 
4. Menara Eiffel, Paris
5. The Hollywood Sign, Los Angeles
6. Central Park dan Jembatan Brooklyn, New York 
7. Niagara Falls, Ontario 
8. Walt Disney's Epcot Park, Florida
9. Big Bear Lake, California
10. Bondi Beach, Sydney

Tidak hanya itu, Hitched.co.uk juga memberikan 35 cara melamar yang berbeda, jika terbang ke luar negeri bukanlah pilihan bagi Anda. Beberapa di antaranya, menuliskan semua alasan Anda ingin menikahi pasangan di notebook kecil atau menuliskan "will you marry me" di atas sendok, dan jika Anda berani bisa melakukan flash mob .

Tetapi, perhatikan detailnya, apa yang mereka sukai, apa yang akan mereka hargai? Itu pasti menjadi cerita yang layak untuk diceritakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya