Menebak Pilihan Destinasi Honeymoon Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Dalam waktu dekat, tepatnya 19 Mei 2018 mendatang, Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, akan menikah di Kapel St George di Kastil Windsor, Inggris. Namun, upacara pernikahan keduanya bukanlah satu-satunya aspek yang menarik perhatian semua orang.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pertanyaan tentang ke mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu juga ramai dibicarakan. Lalu, kira-kira di mana saja lokasi bulan madu keduanya? Dilansir dari laman The Independent, Kamis, 10 Mei 2018, berikut ini adalah lima negara yang diprediksi bakal menjadi destinasi bulan madu pasangan kerajaan Inggris itu.

Namibia

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namibia menjadi destinasi yang dianggap paling mungkin untuk disinggahi keduanya. Seorang sumber yang memberi tahu majalah Amerika Serikat, Travel + Leisure, menyebut Pangeran Harry dan Markle akan mengunjungi Kamp Lembah Hoanib di barat laut negara itu.

Markle bergabung dengan Pangeran Harry di safari pertamanya ke Botswana tahun lalu. Dan perjalanan ke Namibia akan memberi kesempatan kepada keduanya untuk melakukan perjalanan menemukan badak yang terancam punah, gajah dan jerapah yang beradaptasi di gurun serta menginap di sebuah kamp mewah di Kaokoland.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Negara ini juga terkenal dengan bukit pasir Sossusvlei yang menjulang tinggi. Tidak hanya itu, Pantai Skeleton juga terkenal dengan kerangka ikan paus dan bangkai kapal yang terdampar di bukit pasir di sini.

Rwanda

Ada yang menyarankan Pangeran Harry dan Markle bisa mengambil inspirasi dari Duke dan Duchess of Cambridge dan memilih Seychelles sebagai tujuan bulan madu pilihan mereka. Namun, karena keduanya dikenal gemar melakukan aktivitas yang berhubungan dengan kemanusiaan, jadi banyak yang memprediksi Rwanda menjadi destinasi bulan madu mereka.

Markle pernah mengunjungi negara yang dijuluki Tanah Seribu Perbukitan itu sebagai Duta Global Visi Dunia pada tahun 2016, dan ia menyebut pengalaman tersebut sebagai hal yang luar biasa.

Pasangan ini mungkin tergoda dengan pemandangan gorila di alam liar yang memesona. Tidak hanya itu, kedua pasangan ini juga bisa menikmati keanekaragaman hayati di Taman Nasional Gunung Berapi di barat laut Rwanda hingga Taman Nasional Akagera di timur yang merupakan rumah bagi salah satu lahan basah terbesar di Afrika bagian timur yang dilindungi.

Brasil

Pangeran Harry mengunjungi Brasil saat tur solo pertamanya pada tahun 2012, dan tinggal selama beberapa hari setelah menyelesaikan tugas resminya. Markle, sementara itu, menulis tentang keinginannya untuk mengunjungi negara Amerika Selatan itu di blog gaya hidupnya yang sekarang telah nonaktif, The Tig.

Eco-lodges mewah berlimpah di Brasil juga akan memberikan ketenangan yang tak tertandingi bagi mereka.

Filipina

Markle pernah menulis tentang keinginan untuk mengunjungi Palawan di Filipina di The Tig.  Apakah keduanya memasukkan pulau ini dalam daftar destinasi bulan madu?

Berjarak 90 menit dari Manila, Palawan adalah keajaiban tropis pegunungan yang tertutup hutan, laut yang jernih dan pantai pasir putih. Snorkeling, hiking, dan hopping island adalah sorotan di sini, di samping status Palawan yang dikenal sebagai salah satu tujuan scuba diving terbaik di dunia.

Italia

Negara ini menjadi lokasi favorit Meghan. Begitu tulisnya dalam aku blog pribadinya. Aktris ini terlihat menikmati waktunya di hotel Le Sirenuse di Positano di Pantai Amalfi beberapa waktu lalu. Pangeran Harry sendiri telah melakukan beberapa kunjungan resmi ke Italia, salah satunya pada tahun 2014.

Tuscany dan Pantai Amalfi memiliki banyak akomodasi mewah untuk menggoda pasangan kerajaan pada bulan madu mereka, dari istana abad ke-12 hingga bekas rumah raja Neapolitan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya