Sensasi Berwisata di Pantai Pall Likupang Sulawesi Utara

Pantai Pall likupang Sulawesi Utara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agustinus Hari Kontributor Manado

VIVA – Menikmati sensasi pantai dengan gulungan ombak yang menakjubkan hanya bisa dirasakan di Pantai Pall, Desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Jika hari libur seperti liburan Hari Kenaikan Isa Almasih, Kamis 10 Mei 2018 kemarin, terlihat ribuan warga tumpah di pinggiran pantai. Ada yang datang untuk ibadah pantai dari berbagai dominasi gereja, lalu masyarakat umum sambil membawa peralatan bakar ikan mereka pun menikmati pantai sambil bakar ikan.

Biasanya, setelah makan wisatawan domestik dan mancanegara akan langsung terjun ke air. Apa yang mereka nikmati? Ternyata Pantai Pall memiliki keunikan. bibir pantainya dekat tapi ketika masuk ke air Anda akan merasakan kedalaman yang tiba-tiba sudah melewati kepala Anda.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Yang paling ditunggu wisatawan di Pantai Pall adalah gulungan ombak yang cukup besar. Mereka akan berjejer lalu ikut hanyut dengan gulungan ombak. Sensasi itu yang dinikmati hingga berlama-lama dalam air.

“Selain indah yang tak kalah dengan pantai-pantai di Bali, yang kami nikmati di Pantai Pall adalah gulungan ombak,” ujar Stevi Sundamen, salah satu pengunjung asal Manado.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Ia mengatakan berwisata di Pantai Pall agak berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Sulawesi Utara. Memiliki pasir putih dan pengunjung juga disuguhkan wahana berwisata yang aduhai seperti banana boat, naik speed boat, perahu dan lain-lain. “Pokoknya Pantai Pall punya sensasi lain dengan pantai-pantai yang di Sulut (Sulawesi Utara),” katanya.

Jika ingin berwisata ke Pantai Pall, Anda naik kendaraan dari pusat Kota Manado. Jarak tempuh sekitar 2 jam menyusuri daerah Likupang dengan jalan berbelok-belok dan bergunung semakin menambah kenikmatan petualangan anda.

Hanya saja Anda perlu waspadai soal keamanan berwisata di Pantai Pall, karena Dinas Pariwisata Minahasa Utara tak menyiapkan tim penyelamat sewaktu-waktu ada yang tenggelam karena terjangan ombak yang besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya