12 Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Melarikan diri sejenak dari rutinitas adalah hal yang sangat menyenangkan dan bisa menyegarkan pikiran. Tengah berencana berlibur dan memimpikan liburan yang manis, jangan khawatir dan takut tidak bisa menemukan liburan yang tepat. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Setiap orang memiliki ketertarikan dan impian tempat berlibur yang diinginkan. Tapi bila Anda masih bingung destinasi liburan apa yang akan membuat Anda senang, Anda bisa coba merencanakan liburan sesuai dengan zodiak Anda. 

Dilansir Zodiacfire, ini lokasi wisata yang sesuai berdasar zodiak. Destinasi-destinasi ini tentu saja menyesuaikan dengan karakter dan ketertarikan Anda.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Aries

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Aries senang dengan yang menantang untuk liburan mereka. Liburan yang memicu adrenalin tinggi dan mendekati bahaya. Mereka senang bepergian ke tempat yang akan menantang indera mereka dan membuat mereka merasa lebih hidup. 

Berkemah di Erta Ale pegunungan berapi di Etiopia bisa jadi pilihan tepat Aries.

Taurus

Kemewahan adalah Taurus, bagi mereka liburan adalah tentang bersantai dan waktunya mencium aroma bunga. Seringkali Taurus, karena begitu santai, mereka perlu datang ke gym untuk memaksa mereka kembali ke kenyataan. 

Resor Tui Sensimar Village di Yunani menjadi kemewahan kecil liburan untuk Taurus. 

Cancer

Cancer senang menciptakan kenangan bersama teman dan keluarga. Tidak ada yang bisa membuat Cancer tersenyum daripada mengetahui mereka lebih dekat, dan bersama orang yang mereka cintai setiap hari libur. 

Pegunungan di Kanada menjadi tempat sempurna untuk memancing, berenang, bersepeda. 

Gemini

Mereka suka dibanjiri sesuatu  yang berhubungan dengan inderawi dan mudah membosankan saat tidak menantang secara intelektual. Gemini senang berlibur sendirian atau dengan seseorang yang bisa menerima bahwa jadwal liburan selalu mudah bergerak. 

Kuil Shinto, Tokyo menjadi paket lengkap liburan impian Gemini

Leo 

Mereka ingin berada di lokasi yang indah dan melihat bagaimana separuh kehidupan lainnya. Bagi mereka bepergian adalah tentang free (kebebasan), fun (bersenang-senang), frivolity (sembrono), dan fabulousness (luar biasa). 

Mardi Gras di Rio adalah tempat berpesta yang cocok bagi Leo

Virgo

Saat liburan, mereka senang berada di luar dari sisi dunia. Mereka tidak ingin membebani diri dengan jadwal yang berlebih atau apapun yang menguras tenaga. Mereka senang liburan yang nyaman, santai dan di tempat yang penuh keindahan. 

Titik liburan favorit adalah Sweddia, yang dirancang dengan baik. 

Libra

Mereka senang berkeliling dan mengikuti rasa penasaran mereka. Mereka ingin bertemu penduduk lokal, tenggelam dalam sejarah dan menemukan mutiara tersembunyi. Dengarkan musik dan nuansa yang bahagia akan menjadi liburan seperti di surga bagi Libra

Titik liburan Libra adalah apartemen di Budapest dengan jembatan yang romantis dan lembah kuno.

Scorpio

?

Scorpio menikmati liburan yang melankolis dan menggerakkan mereka secara emosional. Memberikan atmosfer dan nuansa sejarah. dan bagi yang bepergian dengan Scorpio, perlu perut yang kuat, mereka senang menatapi sisi gelap alam semesta untuk mencari makna. 

Lokasi wisata seperti Kamboja yang penuh keindahan sekaligus horor, kunjungan ke museum genosida Tuol Sleng adalah keharusan. 

Sagitarius

Senang sesuatu tanpa aturan dan larangan. Doyan bertualang, bahkan tidur beratap langit tidak jadi masalah bagi mereka selama ada tempat untuk dijelajah. 

Titik liburan yang akan menarik sagitarius adalah mendaki gunung Kilimanjaro di Tanzania

Capricorn

Seperti karakter zodiaknya, mereka senang merencanakan liburan dengan sangat rinci, bulan bahkan tahunan sebelumnya. Liburan yang sempurna harus sebanding dengan rasio istirahat dan rekreasi. Mereka ingin waktu untuk bersantai dan membaca novel yang belum terselesaikan. 

Tempat liburan favorit Capricorn adalah Resor mewah di Kiribia

Aquarius

Penasaran untuk menikmati libur dimana mereka bisa dekat dengan alam dan menjelajah. Mereka sering merasa memiliki hubungan mendalam dengan hewan dan dengan sukarela bermain dengan spesies langka di waktu luang mereka. 

Tempat libur favorit adalah lingkungan dimana gorila silverback tinggal, yaitu Uganda. 

Pisces

Kesehatan mental bergantung pada releksi dalam diri mereka untuk mencari ketenangan secara spiritual. Kalibrasi ulang pikiran dan tubuh dengan spa atau danau memang sesuai dengan simbol zodiak mereka. 

Titik libur favorit pisces adalah yoga di Sri lanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya