Kini Beli Tiket JungleLand Bisa Naik Blue Bird Gratis

Penandatanganan kerja sama JungleLand - Blue Bird
Sumber :
  • Dok. JungleLand

VIVA – Libur anak sekolah sudah di depan mata. Bagi Anda yang bingung mempersiapkan liburan tak perlu repot, datang saja ke JungleLand.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Tak hanya menyediakan wahana bermain anak, tempat wisata JungleLand merupakan satu paket tempat liburan yang juga menyediakan wahana bermain air sekaligus tempat berlibur keluarga yang mudah dan terjangkau dari pusat kota Jakarta.

Tak hanya itu, bagi Anda yang bingung memilih moda transportasi menuju JungleLand, Anda tak perlu khawatir. Kini JungleLand bekerjasama dengan Blue Bird akan memberikan transportasi gratis menuju JungleLand.

Serunya Liburan Akhir Tahun di Jungleland Sentul, Ada Wahana Baru Jungle Snow

Dengan tagline 'Diskon Tiketnya, Gratis Taksinya' peresmian sekaligus penandatanganan program kerja sama ini dilakukan oleh Direktur PT JungleLand Asia Darsono dan Marketing Direktur PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution, pada hari ini, Selasa,15 Mei 2018 di JungleLand Adventure Theme Park, Sentul City, Bogor.

Salah satu wahana di JungleLand, Bogor.

Aburizal Bakrie dan Istri Ajak 1000 Anak Yatim Piatu & Dhuafa Nonton Bareng dan Berenang

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, nantinya dengan pembelian minimal 3 tiket, para pengunjung sudah bisa menikmati perjalanan menggunakan taksi Blue Bird menuju area theme park dengan langsung mendapatkan gratis biaya Taksi senilai Rp150 ribu. 

Tiket bermain ke JungleLand yang ditawarkan pun sudah diskon 10 persen dari harga tiket masuk normal. Selain itu, paket ini dibuat dengan transaksi sistem online yang memudahkan bagi siapapun yang ingin berlibur ke JungleLand.

Bagaimana cara dapatkan paket liburannya? 

Untuk mendapatkan paket liburan ini, pembelian tiket hanya bisa diakses melalui JungleLand Online Reservation System (JORS), klik di sini.

Setelah melakukan transaksi pembayaran pada JORS, calon pengunjung akan menerima e-ticket pada email beserta kode voucher Taksi Blue Bird yang akan dimasukkan pada aplikasi My Blue Bird.

Paket Liburan dengan gratis Rp150 ribu biaya perjalanan menuju JungleLand ini khusus bagi pengguna setia Taksi Blue Bird yang memiliki aplikasi My Blue Bird, dan melakukan pembayaran lewat kartu kredit.

Wahana Disko, Jungle Land, Sentul, Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya