Coba Tantangan Menginap di Kastel Raja yang Dipenggal

Kastel Thornbury
Sumber :
  • Courtesy MEDIA DRUM WORLD

VIVA – Bila Anda bermimpi tinggal di istana seperti raja dan ratu Inggris maka ini adalah kesempatannya. Sebuah kastel di South Gloucestershire, Inggris, disewakan untuk umum. 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Anda akan bisa merasakan kemewahan istana keluarga Kerajaan Inggris di kastel ini. Namun, Kastel Thornbury ini memiliki sejarah mengerikan karena menjadi lokasi pemenggalan Raja Henry VII dan Ratu Anne Boleyn.  

Kastel yang dibangun pada abad ke-10 ini kini menjadi hotel dan tempat bersejarah. Kastel ini memiliki 27 kamar tidur dengan tempat tidur mewah bermahkota atau tempat tidur bertiang empat sehingga membuat Anda merasa bagai anggota kerajaan. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Kamarnya berdinding batu, langit-langit berukir dan permadani. Setiap kamarnya bahkan memiliki dekorasi dan warna berbeda. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Tiap ruang kamar sangat luas sehingga Anda seperti berada di kamar hotel suite yang memiliki ruang tamu sendiri dalam kamar. 

Kamar-kamar kastel disewa hanya 219 poundsterling atau Rp4 juta per malam. Harga ini hampir sama dengan harga sewa hotel di London.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya