Destinasi yang Cocok Dengan Zodiakmu

Portugal
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Berlibur menjadi salah satu daftar keinginan yang wajib untuk dijalani bagi sebagian orang. Sebelum melakukan kegiatan berlibur, salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah menentukan kegiatan seperti apa yang dibutuhkan. Sehingga akan mudah untuk menentukan lokasi wisata mana yang akan dikunjungi.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Jika masih bingung menentukan wisata apa yang cocok, bagaimana jika menentukannya berdasarkan zodiak. Dilansir dari laman Dailymail,  Kamis 17 Mei 2018, berikut ini lokasi wisata yang sesuai berdasar zodiak. Destinasi-destinasi ini tentu saja menyesuaikan dengan karakter dan ketertarikan Anda.

1. Aries

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Anda bisa mengunjungi Portugal. Beberapa hal yang bisa dinikmati antara lain menikmati makanan Mediterania yang lezat dan arsitektur yang unik.

2. Taurus

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Tertarik pada "warna cerah" dan "rasa berani", para Taurus mungkin bisa mempertimbangkan melakukan perjalanan ke Maroko. Di mana pasar ramai dan makanan enak dapat mengesankan perjalanan Anda.

3. Gemini

Lokasi wisata yang direkomendasikan untuk Gemini adalah Kolombia. Pakar perjalanan menjelaskan bahwa fleksibilitas Anda akan memudahkan untuk mengatasi keadaan ekstrem di negara ini, mulai dari ketinggian Bogota yang terkadang dingin sampai ke pantai Santa Marta yang terik.

4. Cancer

Honolulu-Hawaii.

Dengan kecenderungan untuk membuat 'keputusan', para Cancer rupanya harus pergi ke Hawaii di mana pasir dan ombak.

5. Leo

Tapi untuk Leo yang menyukai perjalanan, Mesir disarankan sebagai negara untuk ditambahkan ke dalam daftar tujuan liburan.

Anda akan senang bertemu penduduk setempat dan melihat pemandangan. Selain itu, karena orang-orang Mesir kuno sering memuja kucing, Anda mungkin merasa betah karena serasa berada di rumah.

6. Virgo

Menelusuri Jejak Buddha Pada Tempat Wisata di Srilanka

Bergerak lebih jauh sepanjang tahun, Virgo yang berpikiran analitis harus mengunjungi Sri Lanka. Mereka akan senang menyaksikan sejarah dan budaya yang kaya.

7. Libra

Untuk memenuhi kebutuhan akan keseimbangan, Libra disarankan untuk memesan tiket ke Bolivia yang memiliki pegunungan, flat yang luas dan perpaduan cuaca antara panas dan dingin.

8. Scorpio

Scorpio rupanya memiliki kecenderungan untuk 'memilih daerah lokal yang bagus dan ke tempat-tempat yang kurang dikenal'.

Namun mereka diminta mengubahnya tahun ini, dengan melakukan perjalanan ke Kirgistan, yang penuh dengan sejarah, budaya, arsitektur dan pemandangan yang menakjubkan.

9. Sagitarius

Bagi para pemilik zodiak Sagittarius, Oman menjadi pilihan utama dengan 'padang pasir yang indah dan luas, istana megah, wadis dan kura-kura'.

'Anda akan menghabiskan begitu banyak waktu untuk belajar tentang surga di tepi pantai ini, kami bersedia bertaruh bahwa Anda mungkin lupa tentang pesan masuk untuk sementara waktu.'

10. Aquarius

Bagi Aquarian, perjalanan Uganda menjadi pilihan utama.  Karena Uganda akan memenuhi kebutuhan Aquarian yang membutuhkan 'ruang terbuka lebar'. Beberapa hal bisa dilakukan di Uganda seperti bertatap langsung dengan gorila akan memberikan kontribusi pada kemampuan komunikasi mereka yang kuat.

11. Pisces

Pisces yang dikenal tertarik ke tempat-tempat dengan sejarah rumit, kompleks, tradisi budaya, pola cuaca, dan bahkan lanskap' , bisa memilih liburan tahun ini ke Kalimantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya