Intip Destinasi Terbaik Sesuai Zodiak Anda

Traveling
Sumber :

VIVA – Melakukan perjalanan adalah hal yang menyenangkan. Sebab, Anda dapat sejenak melarikan diri dari rutinitas yang menumpuk. Dalam melakukan perjalanan, setiap orang memiliki ketertarikan berbeda dan destinasi impian yang ingin dikunjungi.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Terkadang, saking banyaknya tempat yang ingin dikunjungi membuat Anda bingung untuk menentukan lokasi berlibur. Jika Anda masih bingung destinasi liburan apa yang akan membuat Anda senang, Anda bisa coba merencanakan liburan sesuai dengan zodiak Anda. 

Berikut ini destinasi yang cocok dengan zodiak Anda seperti dilansir dari laman Reader Digest

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Bagi seorang Aries, liburan tidak selalu berarti hanya berbaring dan berjemur di bawah sinar matahari. Mereka perlu mengeluarkan seluruh energi mereka untuk berlibur sehingga mereka dapat kembali ke kehidupan sehari-hari mereka dengan segar.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Liburan dengan banyak kegiatan dan aksi akan menarik bagi Aries yang energik dan ramah," kata peramal Sage Goddess, Dr. Athena Perrakis.

uji nyali bungge jumping peringati halloween

"Pikirkan menginap di resor lengkap dengan kegiatan olahraga luar ruangan di lokasi yang eksotis dan hangat, seperti Karibia atau Hawaii." Apakah itu wakeboarding atau terjun tebing, Aries siap untuk apa saja!

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Apapun jenis liburan itu, seorang Taurus sebaiknya diperlakukan seperti bangsawan. Mereka suka dimanjakan tetapi mereka juga cenderung merasa paling nyaman ketika mereka berada di tempat yang akrab.

"Taurus adalah orang rumahan, jadi untuk liburan, mereka suka kenyamanannya," kata Dr. Perrakis.

Liburan di resor yang indah, atau liburan mewah ke Paris, di mana hotel yang memiliki semua fasilitas di tempat tujuan mereka, akan sangat menarik bagi Taurus. 

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kunci untuk liburan yang sempurna bagi seorang Gemini adalah untuk memenuhi pikiran, tubuh, dan jiwa. Gemini senang berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, jadi sebenarnya tidak ada tujuan yang tidak akan mereka tandai di peta. Tetapi cara terbaik bagi seorang Gemini untuk menikmati kota ataupun destinasi yang mereka kunjungi harus tetap melibatkan otak mereka.

Kota Roma, Italia

"Gemini adalah penjelajah alam, yang paling penting bagi Gemini adalah untuk tetap melibatkan intelektual, sehingga perjalanan yang mencakup kunjungan wisata dengan tur akan menjadi hit besar," kata Dr. Perrakis.

Sebuah kejutan perjalanan ke Italia untuk tur Galeri Uffizi, dan melihat semua seni asli Botticelli direkomendasikan untuk Gemini.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer mungkin yang paling sulit untuk keluar dari rumah, tetapi mereka masih membutuhkan kegembiraan dalam hidup mereka. Jika Anda seorang Cancer dan Anda memiliki satu atau dua minggu libur kerja, pergilah.

Dr. Perrakis berkata Cancer adalah orang rumahan, mereka kadang-kadang merasa senang dengan gagasan untuk bepergian, tetapi mereka tidak bersemangat tentang proses yang sebenarnya yaitu meninggalkan rumah untuk waktu yang lama.

Perjalanan singkat yang tidak membawa mereka jauh dari rumah adalah yang terbaik terutama di mana mereka dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Saat Leo berbicara liburan, mereka berbicara dalam bahasa kemewahan. Hanya yang terbaik yang akan dilakukan! Di mana pun tujuan mereka, kamar hotel mereka harus memiliki pemandangan terbaik di dalam gedung. 

Kamar Hotel Fairmont Jakarta.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sangat sulit bagi seorang Virgo untuk berlibur. Pikiran seorang Virgo terus bekerja dan overthinking. Mereka mungkin berada di tempat paling indah di dunia, tetapi buta terhadap pandangan karena mereka masih memikirkan pekerjaan kantor.

"Virgo senang bekerja, jadi bersama mereka, Anda harus berhati-hati bahwa liburan tidak menjadi tugas lain yang harus diselesaikan atau bahwa mereka tidak akan menghabiskan liburan sepanjang waktu! Ini berarti mengambil Virgo di luar zona nyaman mereka," kata Dr. Perrakis.

Parasailing di Barbados, mendaki ke reruntuhan Maya kuno di Meksiko, mengunjungi kilang anggur baru di Afrika Selatan, Semua gagasan itu akan membuat Virgo tidak memikirkan tugas- tugasnya.

Bagi seorang Virgo untuk mendapatkan hasil maksimal dari liburan mereka, mereka harus benar-benar terlibat. Mereka harus aktif secara fisik dan mental.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Leo suka berinteraksi dengan orang lain dan menjadi orang yang lebih berpengetahuan karena itu. Taruhan terbaik untuk liburan Libra adalah untuk mengunjungi kota-kota besar di belahan lain dunia.

Liburan tropis tidak akan sama memuaskannya dengan Libra seperti melakukan tur ke pabrik bir di Berlin, misalnya.

"Libra suka mengeksplorasi dan melihat orang," kata Dr. Perrakis menjelaskan.

Jadi bawa mereka ke mana saja, misalnya Tapas di Barcelona. Makan malam luar ruangan di sepanjang kanal Venesia, atau menikmati anggur saat matahari terbenam di Santorini sambil menatap Mediterania.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Ketika Scorpio mendengar kata "bepergian," mereka membayangkan diri mereka sebagai karakter dalam cerita Jack London. Mereka ingin terlibat dalam pengalaman yang akan menantang tubuh dan jiwa mereka. Scorpio ingin dapat kembali ke rumah dan mengatakan bahwa mereka hidup untuk menceritakan kisah petualangan hebat mereka.

Ilustrasi traveling

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Jika Anda mencari pendamping perjalanan terbaik, Sagitarius adalah jawabannya. Mereka selalu ingin mengalami sesuatu yang baru misalnya mendaki gunung baru, hingga menyeberangi samudera.

Bagian tersulit saat berlibur dengan seorang Sagitarius adalah mencoba membuat mereka kembali ke rumah!

"Mereka adalah orang-orang yang suka pergi hiking di Sedona atau Grand Canyon, menjelajahi Sion, mendaki Machu Picchu, atau ransel melalui bagian-bagian terpencil dari Himalaya," kata Dr Perrakis.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah perencana perjalanan terbaik. Capricorn akan menjadwalkan semua tur museum Anda dan kunjungan ke bangunan bersejarah. Liburan yang menambah wawasan adalah rencana terbaik untuk zodiak ini.

"Ajak mereka berlibur di mana mereka mungkin bertemu dengan orang baru untuk bisnis mereka dan mereka ada di dalamnya!" kata Dr Perrakis.

Auckland War Museum di Selandia Baru

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius sudah memiliki daftar yang panjang (dan terus berkembang) tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan dan tempat yang ingin mereka lihat.

Zodiak ini selalu ingin melakukan semuanya, dan menemukan semuanya menarik.

"Aquarius menyukai ide-ide baru, tempat baru, orang-orang baru. Para pembicara yang ramah, mereka lebih suka bepergian dengan orang lain dan menjelajahi tanah baru secara berkelompok. Setiap Aquarius memiliki daftar hal-hal yang ingin mereka lakukan dan tempat-tempat yang ingin mereka lihat dalam hidup mereka," kata Dr Perrakis.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces adalah orang yang paling bahagia dengan berlibur di daerah tropis. Pisces suka bersantai dan berangan-angan, jadi pantai atau kabin di tepi danau akan ideal. Beberapa kegiatan saat berlibur, seperti berkayak, berselancar, atau menyelam adalah pilihan yang bagus. Sebagian besar, Pisces hanya ingin membuatnya mudah dan tersesat dalam imajinasi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya