Traveling ala Roy Kiyoshi Bikin Bulu Kuduk Merinding

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Tidak terus-terusan bekerja, Roy Kiyoshi selalu memiliki cara untuk melakukan hal yang disukainya, yaitu bepergian. Roy sering kali bepergian secara mendadak tergantung suasana hati. 

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

“Aku tuh suka banget liburan traveling. Kalau ngomongin tentang liburan, Roy Kiyoshi selalu punya 1000 cara untuk sweet escape tergantung mood aku. Aku suka liburan yang dadakan enggak peduli kemana,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Dimana pun itu, baik di dalam maupun luar negeri, lokasi bersejarah selalu menjadi tujuan Roy Kiyoshi saat melancong. 

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

“Aku suka dengan bangunan tua. Kalau lihat di YouTube vlog aku semuanya berhubungan dengan tempat dan ruangan. Terutama tempat yang punya sejarah,” tutur pemuda indigo tersebut.

Roy tidak bisa melupakan saat dirinya melakukan napak tilas ke Catacomb atau kuburan massal bawah tanah yang ada di Paris. 

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“Terakhir kali ke Catacomb di Paris, isinya gila, panjang banget lorongnya, ada tulang belulangnya kondisinya mistis banget. Udara di sana juga tipis oksigennya,” ungkap Roy.

Libur lebaran tahun ini, Roy pun tidak sabar untuk mengunjungi kota Vatican di Italia. 

“Liburan lebaran tahun ini aku mau ke Italia, berharap sih dapat bahan vlog aku liburan ke tempat yang seram. Pasti ke Vatican, perpustakaan kayak Da Vinci Code gitu bakal aku telusuri,” kata pembawa cara program Karma ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya