Keindahan Nusa Penida, yang Dilecehkan Lucinta Luna

Nusa Penida, Bali
Sumber :
  • Instagram/nusa_penida_island

VIVA – Setelah sempat membuat geram masyarakat Papua, rupanya tak membuat Lucinta Luna introspeksi diri. Kali ini beredar video dirinya yang dianggap melecehkan sebuah pulau indah yang terletak di Pulau Dewata, Bali. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

"Oh My Good itu temboknya yang bolong atau punyaku yang bolong, oh enggak mungkin," ujarnya dalam video singkat yang beredar di media sosial. 

Langsung saja hal tersebut mengundang banyak komentar negatif terutama dari warga Bali yang merasa terusik dengan ucapannya. 

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Bagi yang belum mengetahui Nusa Penida, pulau kecil di sebelah tenggara Bali ini merupakan pulau terbesar dari dua pulau lainnya, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. 

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Untuk bisa mencapai pulau ini diperlukan 20 menit perjalanan dengan perahu dari Bali. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di pulau yang indah ini. Dilansir dari laman Trip Advisor dan Journey Era, berikut ini beberapa hal menarik dari pulau tersebut. 

Salah satu tempat menarik yang wajib dikunjungi wisatawan adalah Broken beach atau Pasih Uug. Tempat yang ada dalam video Lucinta Luna ini telah berhasil membuat banyak wisatawan asing ataupun lokal terpesona akan keindahannya. 

Teluk kecil di pulau Nusa Penida ini memiliki ciri khas yang akhirnya membuatnya diberi sebutan Broken Beach, yaitu karena gerbang lengkung di antara teluk yang membuat air mengalir keluar masuk dari lautan. 

Tempat ini berhasil membuat banyak orang sadar akan keagungan sang Pencipta, yang bisa dengan cara uniknya untuk menciptakan keindahan yang menakjubkan. 

Sayangnya, meski indah, tidak ada cara untuk mendekati atau turun ke tempat tersebut, jadi keindahan Broken Beach hanya bisa dinikmati dari atas. Namun bagi yang datang berkunjung, mereka bisa menikmati Angel's Billabong yang ada di sekitar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya