Tempat Membosankan Ini Jadi Pilihan Bulan Madu Meghan-Harry

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA – Pasangan baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle, segera menjalani masa bulan madunya. Meski pernikahannya merupakan termegah di tahun ini, siapa sangka pilihan negara berbulan madunya cenderung membosankan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir dari laman Page Six, Selasa, 29 Mei 2018, Duke dan Duchess of Sussex itu berencana untuk menghabiskan momen berbulan madunya di Fairmont Jasper Park Lodge di Alberta, Canada. Kabarnya, pasangan baru itu akan tinggal dan menikmati bulan madu di sebuah resor mewah.

Aktris Suits dan sang suami itu akan bulan madu di resor berukuran Outlook Cabin atau The Royal Retreat. Resor mewah tersebut berada di sekitar pegunungan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Resor mewah dengan enam kamar tidur itu juga pernah menyambut King George VI dan Queen Elizabeth di tahun 1939 silam serta Queen Elizabeth II dan Prince Philips pada 2005 lalu.

"Kenyamanan supreme dihadirkan di tiap rincian dari kamar tidur, dengan beranda tertutup dan perapian batu megah yang menghangatkan ruang makan dan ruang besar. Tentu menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan acara spesial dengan keluarga," tulis situs resmi resort tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasangan kerajaan itu diketahui mengikat janji suci di St. George's Chapel, Windsor Castle pada 19 Mei kemarin. Namun, belum diketahui secara pasti kapan kepergian mereka untuk bulan madu tersebut. (ase)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024