Asyik Liburan di Pulau Korea Naik Feri Diskon 50 Persen

Pulau Jeju
Sumber :
  • visitkorea.or.kr

VIVA – Jika Anda berencana liburan ke Korea Selatan, bulan Juni sampai September menjadi saat yang tepat untuk wisata ke sana. Kementerian Kelautan dan Perikanan Korea Selatan memberikan diskon 50 persen tiket feri bagi warga Korea, wisatawan asing di bawah umur 28 tahun. 

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Dilansir Asia One, dalam rangka mendongkrak perjalanan laut di kalangan anak muda, kementerian membuka 77 rute perjalanan, terdiri dari 121 kapal dari 51 perusahaan. Kementerian memberi diskon 20 persen tiket kapal pada akhir pekan, dan diskon 50 persen saat hari biasa antara Juni sampai September. 

Dengan promo ini, harga tiket pulang pergi feri dari Pulau Gangneung ke Ulleungdo pada hari biasa, yang normalnya 122 ribu won atau Rp1,6 juta, akan dipotong menjadi 65.900 won atau Rp855 ribu. Sangat murah kan, tapi Anda harus membeli kupon diskon terlebih dahulu dengan biaya 4.900 won atau Rp63.630 baru kemudian bisa membeli tiket setengah harga. 

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

Bila Anda tidak bisa pergi ke Korea bulan ini, jangan kecewa. Menteri Perikanan dan Kelautan Korea Selatan juga menjual kupon diskon untuk musim dingin, antara Desember sampai Februari. Harga kupon diskon untuk musim panas dan musim dingin 9.900 won atau Rp128 ribu, lalu beli tiket feri setengah harga 61 ribu won. 

Korea Selatan Kenalkan Konsep Wisata Baru 'Glocal', Seperti Apa?

Informasi lebih lanjut tentang kupon diskon feri ke dan dari pulau-pulau di Korea Selatan bisa mengunjungi situs island.haewoon.co.kr.

Pantai Udo Sanho, Pulau Jeju.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2023