5 Pulau Terindah di Bumi Wajib Dikunjungi, Ada Bali

Pemandangan kala senja di Pantai Kuta Bali.
Sumber :
  • abc

VIVA – Dunia adalah tempat yang indah untuk ditinggali dan tempat yang luar biasa untuk dijelajahi. Bagi mereka yang telah melakukan perjalanan ke berbagai destinasi di seluruh penjuru dunia tahu betul betapa menyenangkan menjelajahi dunia dan tersesat dalam keajaibannya.

Bali dan Kumamoto Jepang Galang Sister Province

Jika Anda tidak pernah memiliki keberanian untuk menantang diri sendiri dan melangkah keluar dari zona nyaman Anda, maka sekarang mungkin menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya. Itu karena musim panas adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan.

Jika Anda belum memutuskan tujuan berikutnya, mungkin bisa mencoba untuk berlibur ke lima pulau cantik nan eksotis di dunia yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Berikut ini lima pulau tersebut, seperti dilansir dari OurTripGuide.

4 Tempat Glamping Bali yang Indah Ini Bikin Kangen Liburan

5. Maui, Hawaii

Maui adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Hawaii yang dikenal karena pemandangannya yang mempesona dan pantai yang luar biasa putih, merah, dan berpasir hitam. Bahkan, pantai-pantai di Maui diyakini sebagai yang terbaik di seluruh dunia.

Main ke Uluwatu, Cobain Deh Nonton Tari Kecak Ditemani Sunset

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini misalnya, menikmati berbaring di pasir keemasan Teluk Kapalua, menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan di Taman Nasional Haleakala, atau menyaksikan ikan paus di lepas Pantai Lahaina.

4. Kauai, Hawaii

Kauai adalah sebuah pulau tua yang juga dikenal sebagai Garden Isle. Ini adalah salah satu tempat paling luar biasa di bumi, di mana Anda dapat menyaksikan secara dekat kuasa Tuhan. Pulau ini adalah rumah bagi air terjun yang luar biasa menakjubkan, hutan hujan yang indah, dan pemandangan yang menakjubkan.

Jika Anda memutuskan untuk menikmati liburan di pulau ini, jangan lupa untuk mengunjungi air terjun paling populer di Kauai, yakni Grand Canyon of the Pacific, dan Waimea Canyon.

3. Ischia, Italia

Ischia adalah gunung berapi dan juga pulau terbesar di Laut Tyrrhenian. Pulau menawan ini adalah gerbang yang sempurna dan eksotis di mana Anda dapat menemukan gunung, sumber air panas, dan pemandangan yang sempurna.

Pulau ini menjadi sangat populer dan sering dikunjungi oleh banyak wisatawan setelah Elena Ferrante. Bahkan, seorang novelis menjadikan tempat ini sebagai setting tempat dalam novelnya. Meski begitu, pulau ini tidak hanya terkenal karena itu saja, tetapi juga karena keindahan dan pesonanya.

4. Hvar And The Dalmatian Islands, Kroasia

Anda sebaiknya menghindari mengunjungi pulau ini selama peak season sebab setidaknya akan ada 20 ribu wisatawan setiap harinya. Jumlah pengunjung yang sangat banyak ini membuktikan betapa indahnya pulau ini. Bahkan, segala sesuatu tentang tempat ini ideal termasuk pohon palem, dinding abad ke-13, ladang lavender, kebun anggur, dan kebun zaitun.

1. Bali, Indonesia

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Bali sering disebut sebagai surga, maka pastikan bahwa orang-orang melakukannya karena suatu alasan! Bali sebenarnya adalah salah satu pulau paling populer dan paling banyak dikunjungi di dunia.

Pulau ini adalah rumah untuk alam, pura, pantai yang menakjubkan, dan budaya yang eksotis. Pantai di daerah Kuta dan Seminyak adalah lokasi pantai paling terkenal di Bali. Mereka sangat disukai oleh wisatawan dan terkenal dengan resort serta pasir putih, hotel unik, bar, dan restoran.

(fk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya