Makin Hits, Chinatown Bandung Punya 12 Spot Foto Baru

Selfie Town di Chinatown Bandung
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Libur Lebaran tinggal menghitung hari. Selain menjadi momen berkumpul dan melepas kerinduan bersama keluarga, libur Lebaran biasanya juga dimanfaatkan untuk berwisata.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Bandung menjadi salah satu kota yang dituju untuk menghabiskan masa liburan. Tak hanya memiliki udara yang sejuk, Ibu Kota Jawa Barat ini juga menawarkan kuliner dan spot-spot wisata yang Instagramable. Salah satunya, Chinatown.

Jelang libur Lebaran tahun ini, Chinatown Bandung merilis 12 spot foto baru yang bisa dijadikan latar belakang untuk memperbarui feed Instagram agar lebih kekinian. Akun Instagram Chinatown Bandung mengumumkan peluncurannya lokasi yang disebut Selfie Town itu:

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

"Haii selfie squad! Hari ini #SELFIETOWN di China Town Bandung sudah dibuka. Disini kamu bisa POSE & POST foto sepuasnya di 12 Spot Foto #kekinian dan mural-mural artistik.”

12 spot tersebut di antaranya bertema video game dan keluarga harmonis, di mana di dalamnya terdapat replika ruang keluarga lengkap dengan televisi kuno dan sofa, Ming Ming si Naga Baik, The Secret Garden Book, The Backstage, dan masih banyak spot seru lainnya. Dan yang lebih penting, semua spot foto tersebut bisa dinikmati secara gratis.

Dari Sepakbola ke Voli, Keluarga Cerita Megawati Hangestri Kecil

Setelah resmi dibuka Agustus 2017 lalu, Chinatown Bandung terus menarik minat wisatawan. Bangunan bergaya arsitektur khas China tempo dulu, ditambah ragam menu kuliner, menjadi daya tarik tersendiri yang membuat liburan semakin berkesan. (ase)

Via Vallen

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kediaman penyanyi dangdut Via Vallen di daerah Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, digeruduk oleh sejumlah warga pada Senin malam, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024