Super Seru, Paman Gober Bawa Kota Duckburg ke Indonesia

DuckTales
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bersamaan dengan peluncuran serial terbaru Disney, DuckTales, mulai 24 Juni nanti, para penggemar serial yang telah memenangkan Emmy Awards tersebut bisa merasakan langsung keseruan petualangan Paman Gober bersama ketiga keponakannya, Kwik, Kwek, dan Kwak, serta Donal di Mal Emporium Pluit Jakarta. 

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Kota Duckburg dibawa oleh paman Gober hadir ke tengah masyarakat selama satu bulan, mulai tanggal 1 Juni hingga 1 Juli 2018. Akan ada banyak aktivitas seru di dalamnya. Sebuah kolam uang milik Paman Gober yang biasanya ada dalam komik dan film kini ada dan benar-benar bisa membuat pengunjung yang datang merasakan keseruan berenang di antara tumpukan uang. Tentu saja, mengabadikannya dalam kamera ponsel tak bisa dilewatkan untuk kegiatan satu ini. 

Serunya lagi, di dalam kolam uang tersebut banyak hadiah menarik dari merchandise, voucher belanja, hingga tiket liburan keluarga ke Disneyland Hong Kong. 

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Selain kolam uang, anak-anak dan orang dewasa yang sudah lama menjadi penggemar Donal juga bisa bertemu dan berfoto langsung dengan karakter Donal Bebek dan Paman Gober di sesi meet and greet yang dilaksanakan tanggal 7 hingga 10 Juni dan 14 hingga 17 Juni 2018 mulai pukul 12.30 hingga 18.30.

Namun karena banyaknya antrean, waktu berfoto tiap orang akan dibatasi. Karenanya, pastikan untuk mengambil foto sebanyak mungkin dalam sekali kesempatan. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar tak membuat pengunjung lain lama menunggu. 

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Serial DuckTales sendiri akan tayang perdana tanggal 24 Juni, tepat bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-30 serial tersebut. Serial yang tayang dengan durasi 22 menit tersebut dijamin akan mengobati kerinduan dan menjawab banyak pertanyaan tentang keluarga Donal yang tak pernah terungkap. 

Serial ini akan resmi tayang di saluran televisi nasional RCTI, setiap hari Sabtu.

DuckTales

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya