Seluncuran Paling Cantik di Dunia Ada di Pegunungan Alpen

Seluncuran si pegunungan Swiss
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seluncuran menjadi salah satu permainan yang menyenangkan. Tak hanya bagi anak-anak tetapi juga bagi orang dewasa. Tidak heran jika beberapa tempat seperti taman bermain air menyediakan beragam jenis seluncuran yang dapat memuaskan hasrat pecinta adrenalin.

10 Alasan Orang Wajib Mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss

Bagi Anda yang menyukai tantangan, Anda bisa mencoba bermain seluncuran di pegunungan Alpen Swiss bernama Mountain Coaster.

Dilansir dari laman Daily Star, seluncuran ini merupakan perpaduan antara seluncuran, rollercoaster dan pemandangan apik yang akan dinikmati oleh wisatawan saat menuruni sisi pegunungan Alpen di Swiss.

Liburan Romantis Menginap di Rumah Es Igloo di Swiss

Tak hanya itu, seluncuran yang disebut-sebut sebagai seluncuran terindah di dunia yang dikelilingi oleh lembah hijau subur dan puncak-puncak salju ini tidak diperuntukkan untuk orang-orang yang takut akan ketinggian.

Sebab nantinya para wisatawan akan dibawa hingga mencapai kecepatan tertinggi dari ketinggian 3.300 kaki untuk mengitari tikungan-tikungan menuju lembah di bagian bawah.

Hotel Termahal Rp900 Juta per Malam, Seperti Apa sih?

Seluncuran ini mulai populer di kalangan warganet setelah unggahan youtube Brice Millison tiga tahun lalu. Dalam video yang telah ditonton lebih dari 3 juta orang itu diketahui, bahwa seluncuran tersebut berada di ski resor di Kandersteg, Swiss.

Coaster ini pun telah membuktikan bahwa ski resor tidak membosankan meski saat musim panas. Salah satu caranya adalah dengan menciptakan cara baru yang menggembirakan, yakni berseluncur menuruni lembah-lembah gunung Alpen.

Jika Anda berkunjung ke Kandersteg untuk menjajal permainan ini, jangan lewatkan untuk menginap di Hotel Oeschinensee yang berada di dekatnya. Hotel ini merupakan sebuah kabin ski pedesaan yang terletak di Jungfrau-Aletsch, yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya