Di Balik Bulan Madu Harry-Meghan Markle di Afrika

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Owen Humphreys

VIVA – Usai pernikahannya yang begitu mewah dan memesona, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memulai bulan madu pribadinya. Meski masih merahasiakan tempat bulan madunya demi menghindari paparazzi, desas-desus hangat mengatakan keduanya menikmati waktu berdua di Afrika.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dilansir dari laman E! News, pasangan yang baru saja menikah di St. George's Chapel sebelumnya dikabarkan akan bulan madu di Kanada dan Irlandia. Namun, itu berita yang salah. Seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa pasangan itu sedang pergi ke Afrika Timur dan akan mengunjungi lebih dari dua negara lainnya.

Tentunya, aktivitas yang dilakukan keduanya berkaitan dengan suasana safana di negara Afrika. Masih dari sumber terpercaya, keduanya menjalani aktivitas mulai dari melakukan safari dan kegiatan outdoor seru.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Aktivitas itu sangat sempurna untuk mereka dan menyatu dengan passion keduanya. Restorative dan liburan sempurna sebelum memulai kesibukan di pertengahan 2018," ujar sumber yang sama.

Pasangan baru itu diketahui tidak bulan madu secara langsung usai pernikahannya. Melainkan, melakukan komitmen secara resmi sebagai pasangan yang sudah menikah.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Salah satu acara yang dijadikan ajang umbar kemesraan bagi keduanya yaitu saat perayaan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 tahun. Dalam sebuah kesempatan juga, pasangan baru itu juga selalu memimpikan bulan madu pribadi tanpa diikuti oleh banyak orang lain.

"Pergi ke mana saja yang hanya membawa staf keamanan yang sedikit dan tidak mengkhawatirkan banyak orang yang melihatnya adalah sebuah hal yang diinginkan keduanya," ungkap sebuah sumber.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024