Catat, Spot-spot Foto Terbaru di Ancol yang Instagramble

Spot foto unik terbaru di Taman Impian Jaya Ancol.
Sumber :
  • Pengelola Ancol

VIVA – Taman Impian Jaya Ancol hingga kini masih jadi salah satu destinasi liburan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Apalagi saat memasuki musim libur Lebaran seperti sekarang ini.

Ancol Kembali Dibuka, Cuma Warga Ber-KTP DKI Jakarta yang Boleh Masuk

Destinasi wisata yang terletak di wilayah utara Ibu Kota Jakarta ini selalu ramai dipadati pengunjung.

Bagi yang selama ini mengira bahwa hiburan di Ancol hanya itu-itu saja, anggapan Anda salah. Sebab para pengunjung kini dapat menikmati beragam spot foto yang sangat Instagramble. Selain hamparan pasir putih di sepanjang Pantai Ancol, kini pengunjung bisa berfoto di salah satu spot yang membuat Instagram makin berwarna.

Puncak Libur Lebaran, 134 Ribu Orang Serbu Ancol

Ya, ada sekira 25 ribu payung berwarna kuning dan hijau cerah terhampar di Pantai Lagoon Ancol. Selain berfungsi sebagai peneduh dari teriknya sinar matahari, keberadaan payung-payung ini makin membuat semarak suasana liburan Idul Fitri.

Menurut Sunarto, General Manager Taman Impian Jaya Ancol, pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam wisata kuliner. Berbagai makanan yang dijajakan mulai dari selera khas nusantara sampai makanan modern.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

"Pengunjung tidak perlu repot lagi membawa bekal dari rumah, karena selain jenis makanan yang dapat menggugah selera, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau," ungkap Sunarto dalam keterangan resminya, Minggu, 17 Juni 2018.

Sambil menikmati semilir angin pantai dan bersenda gurau bersama keluarga tercinta, pengunjung juga akan dimanjakan dengan alunan musik dari panggung terapung di Pantai Lagoon.

Selama pekan libur Lebaran, pengelola Pantai Ancol juga menyatakan bakal menghadirkan sejumlah selebriti Ibukota kenamaan dengan lagu-lagu populernya.

“Beragam hiburan dan spot menarik ini kami berikan kepada seluruh pengunjung yang akan menghabiskan libur Lebarannya di Ancol. Kami harap dengan hadirnya sarana dan hiburan ini dapat menambah hikmat silaturahmi keluarga dan memberikan kegembiraan”, ujar Sunarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya