5 Keseruan Liburan Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Rio Dewanto, dan Atiqah Hasiholan, bersama anak mereka Salma.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Waktu libur menjadi momen yang tidak mau dilewatkan setiap keluarga. Tidak heran jika libur lebaran itu dihabiskan dengan mengunjungi beberapa lokasi destinasi. Hal tersebut juga dilakoni oleh aktor dan aktris kenamaan Rio Dewanto dan sang istri Atiqah Hasiholan.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Keluarga kecil ini menghabiskan waktu libur lebaran bersama sang buah hati tercinta, Salma. Kedua pasangan ini memilih untuk menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi Gili Air di Lombok. Liburan ketiganya ini pun menarik perhatian warganet terlebih karena tingkah polah Salma yang membuat semua orang tersenyum.

Sal, panggilan sapaan Salma terlihat begitu antusias ketika bertemu dengan pasir dan air di Gili Air Lombok. Dilihat dari akun Instagram Rio dan Atiqah berikut ini kelucuan dan keseruan Salma ketika berlibur di Lombok.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

1. Memegang pasir

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

Sal begitu antusias ketika memegang pasir di salah satu pantai di Gili Air. Ayah dan ibunya pun mengabadikan keceriaan Sal yang nampak tersenyum hingga terlihat giginya. Ia nampak bahagia memegang pasir.

"Happy banget ketemu pasir sama laut...kurang piknik ya nak ????? #Sal," kata Rio dalam unggahan foto anaknya.

2. Mencoba berenang di pinggir pantai

Dalam video yang diunggah Atiqah terlihat Sal begitu antusias untuk mencoba berenang di pinggir pantai. Meski begitu sang ayah terlihat sigap di samping Sal jika terjadi sesuatu pada Sal. 

Dia pun tampak tertawa ketika melakukan kegiatan itu. Meski dirinya sempat terlihat menelan air pantai, Sal tetap antusias dengan kegiatan renangnya itu.

"I am a very proud mom walaupun awalnya panik... Selamat berkenalan dengan air laut yang asin," tulis Atiqah dalam video yang diunggahnya.

3. Sempat tegang ketika akan menyeberang pulau

Dari unggahan insta story Atiqah 22 jam yang lalu terlihat ketiga keluarga ini akan menyeberang ke sebuah pulau menggunakan speedboat. Tidak lupa ketiganya pun mengenakan jaket pelampung. Yang lucu adalah saat Atiqah mengabadikan momen ketika wajah sang anak yang berubah menjadi tegang ketika kapal yang mereka tumpangi melaju.

4. Menikmati matahari terbenam

Dalam unggahan insta story Atiqah, terlihat Sal begitu menikmati momen matahari terbenam sambil bermain mengepak-ngepakan air di area pantai yang dangkal.

5. Menaiki sepeda bersama sang ayah

Salma yang duduk di bagian depan nampak begitu menikmati perjalanan bersama sang ayah naik sepeda. Beberapa kali Rio pun membunyikan lonceng sepeda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya